Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Gaghana Pimpin Apel Kerja, ASN Harus Jadi Contoh Di Tengah Masyarakat

Tahuna, detikawanua.com - Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME  dan Wakil Bupati (Wabup) Helmut Hontong SE Senin (10/06) hari ini pukul 07.00 Wita, akan memimpin apel kerja perdana.

Apel kerja perdana itu digelar di halaman Papanuhung Santiago Tampungan Lawo, Gaghana dalam sambutannya mungungkapkan, pelaksanan apel kerja (Apker) adalah sangat penting strategis dalam rangka mengoptimalkan karya serta pengabdian kita untuk masyarakat Kabupaten Sangihe, melalui tugas dan fungsi organisasi perangkat daerah (OPD).

Dilanjutkannya, akselerasi pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana yang tepat yang sempat tersendat dikarenakan berubahnya regulasi pengadaan, "saya menegaskan setiap OPD segera melakukan percepatan proses pengadaan bareng /jas sehingga pembangunan fisik dapat segera berproses mengingat triwulan II akan berakhir," ujar Gaghana.

Tamba dia, jika kegiatan diakhir triwulan menumpuk maka berimas pada ketidak maksimalnya program, yang berujung pada kerugian bagi warga masyarakat.

"Saya mengingatkan bagi seluruh ASN agar dapat mendukung penggunaan minyak kelapa cukur/lanang bango ASN merupakan sampel /contoh ditenga masyarakat. Yang mengubah mainset warga masyarakat, sehingga produk lokal laku dipasaran. Motto 2 tahun kepemimpinan kami adalah "kembalikan sangiheku" untuk itu sebagai langka awalnya adalah menjadikan Bahasa Sangihe sebagai bahasa sehari - hari," kunci Gaghana. (js)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Senin, 10 Juni 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional