Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Fernando Tulandi dan Siro Kanal Rajai Kejurnas Grastrack Region V Sulawesi



Mitra, detiKawanua.com - Dua pembalap kebanggaan Sulawesi Utara yakni Fernando Tulandi dan Siro Kanal berjaya dengan merajai kejurnas Grastrack Region V wilayah Sulawesi.

Kejurnas kali ini yang di gelar di sirkuit NP Lombang Mamuju Sulawesi Barat, minggu 22-23 juni 2019, dua atlet binaan Tonny Hendrik Lasut (THL) masing masing keluar sebagai jawara UMUM baik kategori pemula maupun Junior.

" Siro Kanal keluar sebagai jawara pada kategori pemula sedangkan fernando tulandi di kelas Junior, ini semua berkat kerja keras dan latihan yang ada selama ini, " ungkap THL.

Menariknya dalam kejurnas kali ini,  dua pembalap kebanggaan bumi nyiur melambai,yang pernah merasakan sekolah balap ditanah jawa berkat tangan dingin THL. berkesempatan membawa dua bendera tim berbeda yakni Siro kanal membawa Bendera ABDILLAH GARISING MX team sedangkan Vernando Tulandi membawa bendera ARFAN SUL AD RABIA DOMS THL MBU.

" mereka berdua kami bina sejak usia dini siro disaat umur 7 tahun dan fernando umur 8 tahun  dan mereka berdua kami bina lewat disekolahkan di sekolah balap binaam jhonny Pranata serta terus dibina di sirkuit Charles Lasut Ratatotok, " terang THL yang juga dikenal sebagai penggiat otomotif Sulut.

Sesuai informasi yang diterima Siro kanal berhasil menjadi jawara pada kelas Pemula maksimal usia 17 tahun di kelas bebek standart 110cc dan 125 cc Pemula sedangkan Fernando Tulandi berjaya di 125cc   modifikasi junior dengan berhasil menjadi jawara dan juga di kelas 110cc junior berhasil menjadi jawara kedua.  (Indri Rambi).

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Senin, 24 Juni 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional