Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Dukungan Penuh Mengalir Di Pilgub, Kandouw: Saya Hanya Petugas Partai, Mengalir Seperti Air

Bolsel, detiKawanua.com - Dihadapan ribuan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) pada kegiatan Halal Bi Halal Gebyar Ketupat yang dirangkaikan dengan Pelantikan PMI Kabupaten Bolsel dan Penyerahan Sertifikat serta bantuan Pemprov Sulut, di Kecamatan Pinolosian - Bolsel, Rabu (12/06) siang tadi. Dalam sambutan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) juga Ketua Dewan Masjid Sulut dan Calon Anggota DPRRI terpilih, H. Herson Mayulu (H2M), tiba-tiba disela-sela penyampaian Hikmah Halal Bi Halal, mengungkap soal Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 nanti, yang disitu dirinya secara tegas mengatakan bahwa dirinya siap tampil sebagai barisan paling depan untuk memperjuangkan OD-SK (Olly Dondokambey dan Steven Kandouw) terlebih khusus untuk SK.

"Jika pak Gubernur nanti akan menjadi menteri tentunya juga akan memperhatikan masyarakat Bolsel. Dan jika (Gubernur Olly) jadi menteri (posisi Gubernur) akan diganti oleh pak Steven Kandouw)," ucap Mayulu dihadapan Wagub Kandouw dan masyarakat serta jajaran ASN Pemda Bolsel.

Dirinya juga menegaskan kembali keseriusannya dalam mendorong kedua pasangan paripurna itu (termasuk Steven Kandouw) di Pilgub mendatang, disambut antosias meriah masyarakat Bolsel serta meminta para kuli tinta untuk mencatat stetmennya (H2M) tersebut untuk dipublikasikan.

"Ada 75 ribu suara di BMR, dan H2M berada dibarisan paling depan. Kalaupun pak gub tidak maju, kenapa takut? ada pak Steven Kandouw. Para wartawan catat saya akan ada di barisan paling depan!," tegasnya.

Terkait hal itu dikesempatan yang sama pun di jawab Wagub Kandouw dengan nada rendah, tenang dan singkat bahwa, pada dasarnya ia (Steven Kandouw) mengakui hanyalah seorang petugas partai saja dan mengalir seperti air.

"Saya mengalir saja seperti air yang mencari tempat yang rendah. Tapi, pada intinya manusia juga semua pasti butuh air," jawab Kandouw dengan singkat.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Rabu, 12 Juni 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional