Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Dukung TIFF 2019, Hillary Lasut Ajak Masyarakat Sebar Hastag #AyoKeTomohon

Hillary Brigita Lasut dan Walikota Tomohon saat pembukaan TIFF 2019 di Bali. /ist

Tomohon, detiKawanua.com - Hillary Brigita Lasut memberikan support dan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tomohon (Pemkot) Tomohon atas penyelenggaraan Tomohon International Festival Flower (TIFF) 2019.

Menurut anggota DPR RI Terpilih ini, pestasi luar biasa buat Kota Tomohon yang mampu mengadakan event kelas dunia bekerja sama dgn pemerintah pusat khususnya Kementerian Pariwisata yang didukung berbagai pihak. 

"Saya sangat mengapresiasi kerja keras Pemerintah Kota Tomohon di bawah kepimpinanan Walikota Jimmy Feidy Eman. Karena saya mengerti betul, bahwa untuk mengadakan event seperti ini membutuhkan kerja keras dan perhatian yang mendetail," ujar Hillary dalam rilisnya kepada detiKawanua.com, Minggu (30/06/2019).

Acara pembukaan, lanjutnya, sudah terselenggara dengan road show dan kegiatan yang sangat menarik, sehingga sosialisasi kepada turis-turis mancanegara tentang tiff tentunya juga berhasil menarik perhatian.

"Saya akan terus mendukung diselenggarakannya acara Tomohon International Flower Festival ini," ujar putri Elly Lasut dan Tjelly Tanggulung ini.

Lanjutnya, semoga semua kegiatan boleh terselenggara dengan baik. Karena acara tadi baru pembukaan, masih butuh banyak kerja keras panitia dan partisipasi masyarakat untuk bisa menjamin kelancaran acara.

"Sehingga saya juga ingin mengajak masyarakat untuk menyebarkan hastag #AyoKeTomohon untuk mempromosikan TIFF 2019," pungkasnya. 

(*/Indra

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Minggu, 30 Juni 2019 , , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional