Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Bertemu Imba, Rusli Habibie: Saya Dukung Tapi Tidak Bisa Perintah Warga Manado Asal Gorontalo

Jimmy Rimba Rogi dan Rusli Habibie. /ist

Manado, detiKawanua.com - Di sela-sela kunjungannya ke Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Gubernur Provinsi Gorontalo Drs Hi Rusli Habibie MAP bertemu dengan sahabat lamanya, Jimmy Rimba Rogi. 

Dari pantauan detiKawanua.com di lobi Hotel Peninsula pada Kamis (27/06/2019), pertemuan sesama dua sahabat ini berjalan akrab dan diisi bincang ringan.

Rusli Habibie di hadapan warga Manado asal Gorontalo yang menghadiri Halal Bi Halal Pemerintah Gorontalo bersama KKIG Sulut, menceritakan sedikit isi pertemuan itu. 

Menurutnya, sebagai sesama kader Partai Golkar, Imba Rogi menyampaikan niatnya untuk 'bertarung' di Pilkada Manado tahun 2020 nanti.

"Sebagai sahabat baik di partai Golkar, saya pastinya mendukung niat Pak Imba untuk ikut kontestasi Pilkada Kota Manado," ujar Rusli dalam sambutannya di Hotel Aston Manado, Kamis (27/06/2019) malam.

Ruali Habibie saat memberikan sambutan di acara Halal bi Halal Pemerintah Provinsi Gorontalo bersama KKIG Sukit di Manado. 

Meski secara emosional Pak Imba punya kedekatan dengan warga Gorontalo, menurut Habibie, namun dirinya tidak bisa memerintahkan warga Manado asal Gorontalo memilih calon tertentu. 

"Saya katakan selama Anda bisa memperhatikan warga Manado asal Gorontalo, pasti Anda akan didukung mereka. Begitu juga sebaliknya, jika Anda mengabaikan, pasti tidak didukung," tuturnya. 

"Saya yakin, warga Manado asal Gorontalo lebih paham calon terbaik untuk kemajuan Kota Manado, apakah itu Jimmy Rimba Rogi atau siapapun itu. Menurut saya, yang terbaiklah yang akan jadi Walikota Manado," pungkasnya.

(Indra)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Kamis, 27 Juni 2019 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional