Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Wabup Legi Harap Pemilihan Putra Putri Mitra Jadi Ajang Promosi Potensi Daerah


Mitra,detiKawanua.com - Wakil bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra) Joke Legi berharap ajang pemilihan putra putri Minahasa Tenggara mampu memberikan dampak peningkatan promosi potensi kabupaten Mitra.

" Perkembangan pariwisata di Sulawesi Utara kemajuan sangat pesat dan hal tersebit tak terkecuali yang ada di kabupaten Mitra, maka peran putra putri mitra nantinya untuk mempromosikan segala kelebihan yang ada sangat di nantikan," ungkap legi saat membawakan sambutan dalam Grand final pemilihan putra Putri Mitra, (17/5/2019) di walei Wulan Lumintang.

Legi bahkan menantang agar kedepannya semua potensi yang di miliki kabupaten Mitra untuk di perkenalkan sampai ke tingkat internasional. Maka peran serta instansi terkait harus nampak untuk mempromosikan .

" perkembangan pariwisata saat ini sangat bersaing, maka untuk mensiasati ini, instansi terkait harus mamou mengembangkan promosi di semua sektor , hingga mitra bisa berbicara lebih tak terkecuali di tingkat internasional,"tantang legi.

Legi juga meminta untuk para finalis untuk bisa menjadi duta duta pariwisata dan sektor unggulan lainnya yang ada di kabupaten mitra dan semua itu dimulai dari diri sendiri yang utama.

" kedepannya harus mampu membawa diri ditengah masyarakat, itu kunci kesuksesan yang nantinya akan kalian semua bawa untuk mempromosikan kekayaan alam, budaya, laut dan wisata kuliner yang ada di mitra nantinya ," pungkas legi. (Indri Rambi)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Jumat, 17 Mei 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional