Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Tiger VS Matic, Julia Tak Sadarkan Diri

Tahuna, detikawanua.com - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi, Rabu (15/5)  kemarin, terjadi tabrakan antara dua pengendara motor.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Iptu Awaludin Puhi menuturkan kronologis kejadianya, pada awalnya kendaraan roda dua (R2) jenis matic Yamaha mio M3 warna putih perak bernomor polisi (Nopol) DL 2587 AB yang di kendarai oleh perempuan Julia Chindi Elias (20) Mahasiswa di Ponlustar Tahuna, Alamat Kelurahan Tapuang Kecamatan Tahuna, bergerak dari arah jalan boulevard Kelurahan Apengsembeka menuju ke arah Kelurahan Tapuang.

Pada saat melintas di depan rumah doa Daniel Dekat persimpangan tugu malahasa Pelabuhan Tua (Peltu) Tahuna, kata Dia, tiba-tiba datang dari arah Pasar Towo'e kendaraan R2 jenis Honda tiger warna hitam nopol DB 5299 GF, yang di kendarai oleh Jefri Senggasi (36) pekerjaan PNS Alamat Kampung Utaurano KecamatanTabukan Utara, yang melaju dengan kecepatan tinggi dan sudah keluar dari lajurnya (out of track)

"Seketika itu juga menabrak bagian depan kendaraan roda dua yang kendarai oleh Julia Chindi Elias, sehingga Ia terpental ke kanan dan jatuh ke aspal. Sementara kendaraan R2 yang di kendarai oleh Jefri Sanggasi terjatuh dan terseret ke lajur sebelah kiri sekitar 20 meter," ujar Puji, Kamis ((16/5).

Lanjut dijelaskan Puji, keduanya langsung dilarikan ke RSUD Liun Kendage Tahuna untuk mendapat perawatan.

"Akibat kecelakaan Julia Chindi Elias mengalami luka robek di dada sebelah kanan, luka robek ditelapak kaki sebelah kanan, luka lecet di bagian betis, patah tulang tangan kanan dan tidak sadarkan diri, sementara Jefri Senggasi mengalami luaka lecet di bagian kaki kanan, telinga mengeluarkan darah, dan patah tulang tangan kanan," beber Puji.

Sementara tindakan yang dilakukan pihak kepolisian, mendatangi TKP, melakukan olah TKP, mencari saksi-saksi, membuat Laporan Polisi dan membuat Ver luka. (js)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Kamis, 16 Mei 2019 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional