Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Palelon Cup 2019 In Action, 32 Tim Terbaik Berlaga Junjung Tinggi Sportifitas


Minsel, detiKawanua.com - Resmi dibuka langsung Kepala Desa Palelon, Royke Y. Pinasang, pada Jumat (10/05) sore tadi di Lapangan Maesa Palelon Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), kegiatan Open Turnamen Sepakbola Palelon Cup 2019, yang pada perdana ini meupakan Fase Grup, akan melibatkan peserta sebanyak 32 tim terbaik yang berasal dari Kabupaten Minsel, Bolmong serta daerah sekitarnya.

Adapun kegiatan yang telah direkomendasikan Askab PSSI Minsel ini, mengambil tema 'Dengan Sepak Bola Kita Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat' itu, selain berjuang menunjukkan jati diri tim masing-masing, juga akan memperebutkan hadiah berupa Piala/Tropy Palelon Cup juga puluhan uang tunai (uang pembinaan) serta nominasi pemain terbaik dan top score, yang total keseluruhannya 50 Juta Rupiah.

"Tujuan kegiatan ini selain merupakan ajang silaturahmi antar tim dengan menjujung tinggi sportifitas, juga sebagai wadah pengembangan sepak bola di Minsel khususnya Wilayah Modoinding," terang Royke yang juga selaku pemerintah desa  (Kumtua) Palelon.

Adapun disisi lainnya diketahui bahwa, kegiatan turnamen sepak bola tersebut merupakan langkah inovasi dari para panitia pelaksana bekerja sama dengan pemerintah setempat, sebagai langkah penggalangan dana dalam rangka pembuatan Tribun Mini Lapangan Maesa Palelon. Turut hadir pada kesempatan itu juga unsur perwakilan pihak kepolisian dari Polsek Modoinding.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Jumat, 10 Mei 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional