Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

JJT Pimpin Rapat Paripurna DPRD MINSEL Tutup Buka Persidangan Tahun 2019



MINSEL , DETIKAWANUA.COM -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Minsel menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penutupan masa Persidangan kesatu dan pembukaan masa Persidangan kedua tahun 2019, Jumat (10/05/2019).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Minsel Jenny J. Tumbuan,SE. dihadiri oleh hampir semua anggota DPRD dan Jajaran Pemerintah Kabupaten, Forkopimda beserta undangan bertempat di ruang Paripurna DPRD Minsel,

Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH saat Membacakan sambutan Bupati menyatakan terima kasih dan memberi apresiasi kepada Pimpinan dan seluruh Anggota Dewan yang telah secara kritis dan konstruktif mendukung program-program Pemerintah yang bertujuan untuk melaksanakan pembangunan di segala bidang demi kemakmuran dan kesejahteraan seluruh Masyarakat Minahasa Selatan.

Lanjut, atas dukungan tersebut, dapat dilihat dari Pimpinan dan Anggota Dewan yang telah mencurahkan tenaga, waktu dan pemikiran dalam menjalankan rangkaian sidang sejak awal tahun 2019.

Kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan selamat memasuki masa persidangan kedua di tahun 2019.

Adapun dalam Rapat paripurna kali ini Pansus melalui Ketua Pansus Drs Jopie Mongkareng membacakan beberapa rekomendasi Pansus terhadap kinerja dan anggaran setiap OPD di kabupaten Minsel dengan Rekomendasi ada yang harus ditindak lanjuti sebagai bagian dari pembenahan , perubahan dan peningkatan kinerja , pelayanan publik lebih dimaksimalkan.

( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Sabtu, 11 Mei 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional