Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Jelang Idhul Fitri 1440 H, Kejari Kepulauan Sangihe Gelar Bazar Sembako Murah

Tahuna, detikawanua.com - Menjelang hari raya idul fitri 1440 H Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe menggelar bazar sembako murah untuk masyarakat pada hari Senin 27/5/2019 tadi.

Bazar sembako murah tersebut dilaksanakan atau bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sembako guna persiapan menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1440 Hijriah mendatang.

Dalam kegiatan bazar tersebut dari pihak kejaksaan menyediakan sebanyak 150 paket sembako tersebut, Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe bekerjasama dengan kantor Bulog Tahuna.

Adapun paket sembako yang terdiri dari beras premium 5 Kg, gula 1 Kg, tepung 1 Kg, minyak goreng 1 liter dan telur 10 butir, per paketnya dijual seharga Rp.90.000,- dan kemudian per paket sembako tersebut disubsidi oleh Kajari Kepulauan Sangihe sebesar Rp.30.000,- sehingga masyarakat dapat membeli per paket sembako hanya seharga Rp,60.000.-. Sehingga terjangkau oleh masyarakat.

Dalam sambutannya Kasi Intel Kejari Kepulauan Sangihe Erwan Budi Herianto, SH mewakili Kajari Kepulauan Sangihe berpesan agar kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyafakat yang membutuhkan dan di minta dalam melakukan pembelian paket sembako tersebut,dimana  masyarakat bisa mengantri dan menjaga ketertiban agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan",kata Budi.

Selain menjual sembako dalam bentuk paket,pihak kejari  juga menjual sembako dalam bentuk satuan. Dan kami juga merasa senang dan bersyukur dimana kegiatan yang kita laksanakan ini masyarakat sangat antusias dalam pelaksanaan kegiatan bazar sembako murah tersebut, dan kami sangat bersukur juga karena dalam jangka waktu 2 jam paket sembako yang kami jual tersebut sudah habis dibeli mmasyaraka," tutupnya. (js)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Selasa, 28 Mei 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional