Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Jadi Jalur Logistik Kota Hingga Desa, Wagub: Jalan Tol Manado-Bitung Berdampak Pada Perekonomian


Minut, detiKawanua.com - Jalan Tol Manado-Bitung diperkirakan dalam jangka waktu dekat ini segera beroperasi dan dengan hadirnya jalan tol tersebut juga diharapkan membawa dampak perekonomian bagi masyarakat Sulawesi Utara. Demikian disampaikan Wakil Gubernur, Steven Kandouw saat mengikuti kegiatan bersepeda Fun Run-Fun Bike 2019 di Lokasi Jalan Tol Manado-Bitung, Sabtu (04/05).

"Ketersediaan infrastruktur jalan tol tersebut, merupakan jalur distribusi logistik barang dan jasa, dari daerah pedesaan ke perkotaan atau sebaliknya," terang Kandouw yang saat itu telah membuka sekaligus mensosialisasikan tentang Gerakan Non Tunai (GNT).

"Penggunaan uang elektronik merupakan alat pembayaran non tunai yang inovatif yang diharapkan dapat membantu kelancaran pembayaran aktivitas perekonomian,” ujarnya.

Disisi lain (hal bersepeda), wagub mengingatkan pentingnya menjaga pola hidup sehat, seperti halnya ungkapan pepatah 'kehilangan uang anda, merupakan kehilangan sedikit. Tapi keghilangan kesehatan anda kehilangan banyak'.

"Momentum ini kiranya untuk memperkokoh, memperkuat, memperbesar semangat berolahraga di Sulut karena dengan berolahraga akan membuat kondisi badan kita sehat," pesan Kandouw.

Hadir pada kagiatan tersebut Kepala BI Sulut Arbonas Hutabarat, Kapolda Sulut Irjen (Pol) Remigius Sigit Tri Hardjanto, Wakil Ketua DPRD, Wenny Lumentut beserta jajaran instansi perbankan dan masyarakat.

(Mbro/*)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Minggu, 05 Mei 2019 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional