Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Hontong Terima Kunjungan Daguskamla Laksma TNI Iwan Isnurwanto Di Kantor Pemkab Sangihe

Tahuna, detikawanua.com - Kunjungan Daguskamla Laksma TNI Iwan Isnurwanto  didampingi Danlanal Tahuna Kolonel Laut (P) Donny Aribowo beserta Kolonel Laut (P) Muhammad Syamsudin, Mayor (E) Sudirman dan Sertu. Mes Titis Setiawan yang disabut baik oleh Pemerintah Daerah melalui Wakil Bupati Helmut Hontong SE, didampingi Asisten dua Olga Makasidamo di Kantor Bupati. Lebih kurang satu jam melakukan percakapan diruang kerja Wakil Bupati yang pada intinya wilayah perbatasan menjadi prioritas untuk tetap dijaga bersama.

Hontong kepada sejumlah media mengatakan, Daerah ini adalah Daerah perbatasan dengan negara tetangga Philipin kita sangat berterimakasih kepada TNI dalam hal ini AL yang saat ini terus melaksanakan giat operasi diwilayah perbatasan.

Lanjutnya, selaku pemerintah daerah memberikan apresiasi atas kunjungan dari Laksma TNI Iwan Isnurwanto beserta jajarannya yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung dikabupaten Sangihe, Rabu (08/04) siang tadi.
"Saya sempat mendegar dari Laksma Iwan Isnurwanto dimana ia sangat tertarik dengan salah satu program prioritas pemkab sangihe yaituh Me'daseng," ujar Hontong.

"Diluar daerah kita pasti ada orang - orang menyampaikan bahwa di Kabupaten Sangihe ada program 2 hari tanpa makan nasi kita makan dari hasil perkebunan, ikan-ikan yang segar, selain itu untuk kita melihat dari udara wilayah kita itu hijau ada kebanggaan tersendiri bagi orang-orang yang berkunjung dan kemudian apresiasi tentang keindahan. Namun yang diutamakan bagaimana memantau keamanan di wilayah laut kita," terangnya.

Selanjutnya pemkab sangihe memberikan cendra mata kepada Laksma TNI Iwan Isnurwanto demikian sebaliknya Laksma TNI Iwan Isnurwanto memberikan cendra mata kepada pemerinta daerah yang diterima oleh Wakil Bupati Helmut Hontong SE. Rombongan meninggalkan kantor Bupati menuju Lanal Tahuna guna melaksanakan Ibadah buka puasa bersama keluarga besar TNI Al Tahuna. (js)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Rabu, 08 Mei 2019 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional