Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

FSN Sulut: Selamat Kepada Jokowi dan KH Ma'ruf Amin Sebagai Presiden dan Wapres Terpilih

FSN Sulut saat menghadiri Kongres Santri dan Rakernas beberapa waktu lalu. 

Manado, detiKawanua.com - KPU telah menuntaskan rekapitulasi nasional pada Selasa (21/05/2019) dini hari.  

Berdasarkan hasil rekapitulasi KPU RI, Jokowi-Ma'ruf Amin memenangkan Pilpres 2019, dengan hasil paslon 01 Jokowi-Ma'ruf Amin unggul 55,50%, sedangkan nomor urut 02 Prabowo-Sandi mendapatkan 44,50%. 

Forum Santri Nasional (FSN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menyampaikan selamat kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin, yang dinyatakan KPU RI berhasil mengungguli paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

"Selamat kepada Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Bapak Prof. KH. Ma'ruf Amin yang telah ditetapkan oleh KPU sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih," ujar Ketua FSN Sulut Ahmad Rajafi.

FSN Sulut tak lupa mengapresiasi kinerja KPU dan menyebut hasil tersebut harus diterima semua pihak sebagai pilihan rakyat. 

"Terima kasih banyak atas dedikasi dan kinerja KPU dari tingkat Kecamatan hingga Pusat dalam menjalankan rekapitulasi data hingga keputusan akhir pleno nasional," ujarnya. 

"Hasil ini menunjukan itulah pilihan masyarakat Indonesia, sehingga karena itu pilihan masyarakat yang konstitusional, karena negeri ini dibangun landasan konstitusi," kata Ahmad via whatsapp, Selasa (21/5/2019).

FSN juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk kembali merekatkan persatuan usai pesta demokrasi tahun ini.
Menurutnya, perbedaan politik yang terjadi beberapa bulan lalu, harus dilupakan dan kembali bersama-sama membangun bangsa

"Mari kita merajut kembali persaudaraan di antara kita dan mendoakan agar bangsa ini menjadi baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur," pungkasnya yang diaminkan Sekretaris FSN Sulut Helmi Arsjad. 

(Indra)


Berikut rilis FSN Sulut yang diterima media ini.

Atas nama Pengurus Wilayah Forum Santri Nasional Provinsi Sulawesi Utara, kami menyampaikan:

1. Terima kasih banyak atas kinerja TNI-Polri yang telah menjalankan kinerja pengamanan dari awal pemilu hingga keputusan akhir dari KPU RI.

2. Terima kasih banyak atas dedikasi dan kinerja KPU dari tingkat Kecamatan hingga Pusat dalam menjalankan rekapitulasi data hingga keputusan akhir pleno nasional.

3. Selamat kepada Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Bapak Prof. KH. Ma'ruf Amin yang telah ditetapkan oleh KPU sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Mari kita merajut kembali persaudaraan di antara kita dan mendoakan agar bangsa ini menjadi baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.

Rois: KH. Drs. Rizali M. Noor
Ketua Wilayah: Dr. Ahmad Rajafi, M.HI
Sekretaris Wilayah: Helmi Arsjad, M.Pd

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Selasa, 21 Mei 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional