Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bawaslu Boltim Gelar Rapat Evaluasi Dirangkai Buka Puasa Bersama

Nampak suasana rapat evaluasi Bawaslu Boltim yang dirangkaikan Buka Puasa Bersama.

Boltim, detiKawanua.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar buka puasa bersama dengan jajaran sekretariat, untuk membangun tali silaturahmi.

Salah satu cara adalah memanfaatkan momen Ramadhan dengan berbuka puasa bersama di Sekretariat Bawaslu Boltim, pada Rabu (29/05) kemarin.

Ketua Bawaslu Boltim Harmoko Mando S.Hut mengatakan, digelarnya kegiatan buka puasa bersama dengan jajaran sekretariat ini, adalah bagian dari mempererat silahturahmi dengan staf antar divisi Bawaslu Boltim.

"Momentum bulan Ramadhan ini, kita agendakan untuk buka puasa bersama dengan jajaran staf sekretariat, hal ini guna mempererat rasa kekeluaragaan yang ada di tubuh Bawaslu Boltim, " jelas Harmoko.

Hal senada disampaikan Anggota Bawaslu Boltim, selaku Kooordinator Divisi Pengawasan Hubungan Masyarakat dan Hubungan antar Lembaga (PHH) Susanto Mamonto, bahwa buka puasa bersama ini dirangkaikan dengan agenda rapat kantor terkait dengan kegiatan serta evaluasi pengawasan.

"Selain buka puasa bersama, kami agendakan rapat dalam kantor soal evaluasi pengawasan," ungkap Susanto kepada media ini.

Sementara, Koordinator Divisi Hukum Penindakan Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (HP3S) Hariyanto SE dimana pasca Pemilu 2019, harus ada evaluasi. Dan agenda tersebut kami rangkaikan dengan buka puasa bersama.

"Memang setelah pasca pungut hitung ada evaluasi yang kami lakukan, dan juga momen bulan Ramadhan, maka kami rangkaikan dengan buka puasa bersama," terang Hariyanto.

(Fidh)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Kamis, 30 Mei 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional