Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

Bangun Jalan Usaha Tani Lewat Dandes, Hukum Tua Liwutung Ajak Masyarakat Turut Awasi


hukum tua Meidy moeksim Saat Memberikan arahan

Mitra, detiKawanua.com - Pemanfaatan Dana Desa (Dandes) terus dimaksimalkan .seperti yang dilakukan pemerintah desa Liwutung, kecamatan Pasan ,Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Kali ini untuk Dandes Tahap Pertama, Pemerintah Desa Liwutung memanfaatkan dengan pembangunan jalan Usaha Tani penghubung antara perkebunan kopi dan perkebunan Mongawo yang dimulai rabu (29/5/2019).

Merasa pentingnya penyerapan serta pemanfaatan Dandes dan sebagai bentuk transparansi, hukum Tua Desa Liwutung, Meidi Moeksim mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama mengawasi jalannya pekerjaan yang  bersumber dari Dandes tersebut.

" terlebih bagi masyarakat atau pemilik kebun yang ada disekitar lokasi pembuatan jalan, kiranya sama sa mengawasi pekerjaan yang ada, karena ini untuk kepentingan bersama," ajak Moeksim
Camat pasan Martinus Ratulangi Memberikan Sambutan

Lebih lanjut dikatakannya, kali ini pemerintah desa liwutung menganggarkan Rp. 80.356.000 untuk pembangunan jalan usaha tani sepanjang 400 Meter dengan lebar 4 Meter.

" ini tentunya juga kedepannya akan berdampak besar bagi para petani yang ada di sekitaran perkebunan yang ada," pungkas moeksim.
Ibadah di pimpin Pdt Orda Sondakh

Sebelum dimulai, pekerjaan diawali dengan ibadah singkat yang di Pimpin pdt Orda Sondakh serta turut dihadiri Camat  Pasan Martinus Ratulangi. (Indri Rambi).

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Kamis, 30 Mei 2019 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional