Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

56 Peserta Ikuti Penataran Dasar Guru Sekolah Minggu di Jemaat GMIM Pniel Liwutung


Mitra,detiKawanua.com - Dalam rangka meningkatkan pola pelayanan yang ada, puluhan guru sekolah minggu mengikuti panataran dasar di jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Pniel Liwutung Wilayah Pasan.

Ketua Panitia Pdt Nolivia Borahi STh, mengatakan kegiatan kali ini yang berlangsung mulai tanggal 23 mei 2019 hingga 26 mei 2019 dan diikuti 56 peserta, merupakan bagian dari kebutuhan pokok seorang guru sekolah minggu yang ada di GMIM. Dimana setiap guru diperlengkapi dalam merealisasikan misi pelayanan Anak di semua aras.karena kegiatan kali ini merupakan jenjang dasar untuk pelatihan guru sekolah minggu sehingga nantinya sudah memenuhi standart dan harapan pelayanan bagi Anak mengacu dari alkitab dan visi misi pelayanan anak GMIM.
Ketua panitia Pdt Nolivia Borahi,STh
Foto bersama Pnt ASM Sinode GMiM Bersama Pnt ASM GMIM Pniel daN ketua Panitia

" dari kegiatan ini kami berharap setiap guru semakin diperlengkapi untuk melayani anak-anak berdasarkan kasih dan amanat Yesus Kristus" ungkap Borahi

Foto bersama peserta

Sementara itu Pnt Anak Sekolah Minggu Jemaat Pniel Liwutung, Pnt Tinne Youla Maramis, STh, saat memberikan sambutan sekaligus membuka rangkaian penataran dasar meminta para guru sekolah minggu untuk terus memberi diri dalam pelayanan yang ada terlebih dalam memuji kemuliaan nama Tuhan.karena tugas guru sekolah minggu menjadi dasar anak anak mengenal kristus selain dalam lingkup keluarga.

"Kiranya dengan adanya penataran dasar ini, kita semua semakin semangat, termotivasi ut menjadi guru sekolah minggu yang terpanggil,bertobat dan terampil" ungkap Maramis
Pemaparan pemateri

Sesuai informasi yang diterima , selain menghadirkan pembicara yang ada di wilayah Pasan, penataran dasar kali ini juga turut menghadirkan pemateri dari Komisi Pelayanan  Anak Sinode GMIM. (Indri Rambi).

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Sabtu, 25 Mei 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional