Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sukses Gelar Konser Musik Pemilu 2019 KPU Boltim, Gio Idol Duet Seniman Jamal Rahman


Boltim, detiKawanua.com - Penampilan hangat pada puncak kegiatan KPU Boltim yakni, konser Musik Pemilu 2019 yang dilaksanakan pada Sabtu (06/04) malam tadi di Lapangan Pondabo Tutuya Bolaang Mongondow Timur. Terpantau media berjalan begitu aman dan meriah terlebih pada penampilan dari Gio Lelaki (Gio Idol) dengan membawakan sejumlah lagu terkini yang dikagumi kaum milenial, membuat suasana dilokasi pun semakin membludak dengan antosiasnya para masyarakat Boltim datang menghadiri kegiatan tersebut.
Adapun pada lagu ke 4 oleh Gio pun memanggil duet Ketua KPU Boltim, Jamal Rahman dengan membawakan tembang kenangan dari Pance Pondaag yang juga pada saat itu Gio membeberkan bahwa sosok Ketua KPU merupakan seniman senior juga penyanyi yang pernah sama-sama menggeluti dunia tersebut (seni).

"Ayo pak ketua sini, sama-sama kita bernyanyi disini (diatas panggung), ini merupakan acara pak ketua dan juga ketua ini merupakan seniman penyanyi kita pernah sama-sama dulu," kata Gio dihadapan ribuan masyarakat yang hadir saat itu.

Dimana, pesan dari Ketua Jamal agar kiranya pada tanggal 17 April nanti tidak golput dan gunakan hak suara demi keberlangsungan Bangsa Indonesia.

Diketahui kegiatan malam tadi dirangkaikan dengan Penyerahan hadiah goyang pemilu, Juara Favorit SD Negeri 1 Tomsel (Hadiah Rp 3 Juta), Best Performance SMP Negeri 1 Modayag Barat (4 Juta), Juara III Bangunan Wuwuk Timur (2 Juta), Juara II Desa Bulawan (3 Juta).
Juara I Zumba.

Hadir seluruh jajaran Anggota Komisioner KPU Boltim juga Panwas bersama jajaran keamanan.

(IsJo/fid)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Sabtu, 06 April 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional