Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Seperti Masyarakat Biasa Lainnya, OD-SK Bersama Isteri Salurkan Hak Suaranya Pagi Tadi

Manado, detiKawanua.com - Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama isteri tercinta Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan yang juga merupakan Ketua TP-PKK Sulut, pada pada Rabu(17/04) pagi tadi telah menggunakan hak suaranya untuk Pemilu Tahun 2019 di TPS 01 Malalayang Dua.

Pantauan wartawan dari awal kedatangan hingga usai pencoblosan, 01 Sulut itu menjadi pusat perhatian para warga yang datang melakukan pencoblosan ditempat tersebut.

Olly saat diwawancarai usai pencoblosan pun mengatakan bahwa dirinya mengajak masyarakat untuk bisa menggunakan hak suaranya pada hari ini.

“Satu suara itu sangat penting. Mari memilih dan jangan golput,” ajaknya.

Dimana, pada kesempatan itu juga gubernur tak lupa mengapresiasi pihak penyelenggara Pemilu serta unsur pengamanan TNI Polri yang pada hari ini telah melakukan tugas pengamanannya dengan maksimal.

“Apresiasi buat seluruh penyelenggara pemilu juga TNI serta Polri,” tandasnya sembari beranjak meninggalkan lokasi pencoblosan.

Hal serupa juga dilakukan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw beserta isteri Kartika Devi Kandouw-Tanos (Wakil Ketua TP PKK Sulut) yang telah melakukan menyalurkan suara namun lokasi TPS-nya (TPS 3) di Kelurahan Tanjung Batu Wanea Kota Manado.

Dimana wagub berharap pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan lancar dan mengimbau kepada semua warga Bumi Nyiur Melambai (Sulut) untuk berpartisipasi aktif menentukan pilihannya pada Pemilihan Presiden RI, dan Pemilihan Legislatif 5 sekali.

"Tidak golput, karena setiap warga memiliki hak menentukan arah untuk pembangunan. Ini adalah kesempatan bernegara. Kesempatan untuk menetukan arah. Karena itu, jangan biarkan kesempatan menentukan itu terbuang percuma," pungkasnya.

(IsJo/tim)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Rabu, 17 April 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional