Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Semangat Juang PDIP Tak Padam, Lapangan KONI Merah Total

Manado, detiKawanua.com - Walapun diguyur hujan deras namun semangat juang dari para pendukung dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan tak padam. Hal tersebut terpantau dari pelaksanaan kampanye Rapat Umum PDI P Sulut yang digelar di Lapangan KONI Sario Manado, Sabtu (14/04) siang hari tadi yang dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey, Wakil Ketua, Steven Kandouw bersama jajaran pengurus DPD, DPC hingga Ranting, lengkap dengan para Caleg PDIP se-Sulut.

Dalam kesempatan itu juga oleh ribuan massa yang tengah diperkenalkan dengan para caleg baik dari kabupaten kota, provinsi dan yang maju ke DPRRI.

Adapun pada kesempatan pertama melakukan orasi kampanye diberikan kepada James Sumendap (Bupati Minahasa Tenggara), mengajak masyarakat pada tanggal 17 April untuk memenangkan PDI Perjuangan begitupun dengan Calon Presiden Jokowi dan Wakil Presiden, Ma'ruf Amin.

"Rakyat harus tau bahwa Jokowi harus dimenangkan untuk melanjutkan kepemimpinan. Juga begitu untuk tahun 2020 nanti kita harus memerahkan Sulawesi Utara (Pertarungan Gubernur dan Wakil Guhernur Sulut)," ajak Sumendap sembari menegaskan kembali untuk memerahkan Sulawesi Utara demi PDI P, Jokowi dan para Caleg se-Sulut.

Kemudian diberikan kesempatan kepada para Caleg DPR RI yang sepakati dalam orasinya mereka, bersama-sama mengajak memenangkan PDI Perjuangan juga Presiden Jokowi serta memilih caleg dari PDI P untuk kejayaan dan semakin hebatnya Indonesia dalam pembangunan dan kesejahteraan rakyat serta menjaga keutuhan Pancasila, UUD 45, NKRI dan Mempersatukan Bhineka Tunggal Ika.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Sabtu, 13 April 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional