Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

Pemilu di Sulut Berlangsung Aman dan Lancar, Presiden Jokowi Serta Pemerintahan OD-SK Ucap Terima Kasih

Foto bersama Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE dan Presiden RI Ir.Joko Widodo beserta kepala daerah di Sulut.

Jakarta, detiKawanua.com  - Prosesi pesta demokrasi Pemilu (Pemilihan Umum) serentak se-Indonesia Tahun 2019 dengan dua kategori yakni, Pemilihan Legislatif (Pileg) serta Calon Presiden dan Wakil Presiden yang di gelar tanggal 17 April pekan lalu hingga hari ini Kamis (25/04), keadaan di Sulut tergolong aman dan sukses . Hal demikian pun di Provinsi Sulawesi Utara yang dipimpin Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur, Drs Steven O.E Kandouw (OD-SK) dikenal baik dimata dunia sebagai daerah dengan tingkat kerukunan dan toleransi umat yang baik, melalui Presiden RI Ir Joko Widodo memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak penyeleanggara KPU dan Bawaslu, TNI-Polri, dan masyarakat Sulut atas kelancaran serta mampu menjaga keamanan dan ketertiban, selama jalannya pelaksanaan Pemilu 2019. 
Presiden Jokowi sendiri pun memberikan ucapan terima kasih kepada pemerintahan OD-SK bersama masyarakat Sulut, selain atas suksesnya pemilu di Sulut yang berjalan dengan aman, juga tingginya kesadaran masyarakat Sulut atas pentingnya menyalurkan hak suara dalam pemilu, guna menentukan nasib bangsa dan negara kedepan.
Begitupun ucapan terima kasih dan apresiasi dari Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw bagi seluruh masyarakat Sulawesi Utara yang telah mendukung pemerintah dalam menjaga stabilitas keamanan selama pemilu. Dimana hal tersebut menurut gubernur, menjadi catatan penting bagi daerah dengan satu persatuan yang kokoh guna kemajuan daerah dan bangsa.
Gubernur pun disatu sisi lain, terus menghimbau dan berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga bingkai persaudaraan dan tali silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah agar sinergitas dalam pembangunan daerah Bumi Nyiur Melambai ini semakin maju, baik disektor ekonomi kesejahteraan rakyat, pariwisata, pendidikan dan kesehatan untuk Sulut semakin Hebat kedepan.
Begitupun kepada pihak penyelenggara KPU dan Bawaslu juga jajarannya sampai ke desa-desa, serta penjagaan keamanan dari pihak TNI Polri yang sangat baik dalam pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 ini.

(Advetorial Biro Protokol dan Humas Setdaprov Sulut)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Kamis, 25 April 2019 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional