Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Kodim Pati Peringati Isra' Mi'raj

Pati, detiKawanua.com– Dengan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440H/2019M Kita implementasikan nilai-nilai shalat dalam kehidupan prajurit dan PNS TNI AD guna menjaga keutuhan NKRI. Demikian tema yang diusung pada kegiatan Isra' Mi'raj Keluarga Besar Kodim 0718/Pati bertempat di Aula Suluh Bakti Makodim Pati, Jumat (05/04/2019).

Hadir dalam kegiatan ini para Danramil dan anggota, ASN serta Ketua Persit Cabang XXXIX dan anggotanya.

Dalam kesempatan ini, Kepala Staf Kodim (Kasdim), Mayor Inf. Moch. Sholihin, S.Ag., M.Si., sebagai penceramah menceritakan perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Sidratul Muntaha ke Masjidil Aqsha.

“ Adapun peringatan Isra’ Mi’raj ini, merupakan sejarah yang paling tinggi nilainya untuk para umat muslim seluruh dunia. Karena makna Isra’ Mi’raj untuk para muslimin dan muslimat yang mengharuskan shalat Fardhu, mengaji, bershalawat kepada Nabi, dan memperbanyak puasa Sunnah,” ucapnya.

“Bersyukurlah kita masih diberikan kesehatan dan kehidupan sampai hari ini, bisa menghirup udara segar. Maka, gunakan waktu ini secara benar dan di jalan yang lurus. Perbanyaklah istighfar kepada Allah SWT, Insya Allah kita akan dilindungi serta ditolong dari segala kesulitan,” tambahnya.

Pihaknya juga berharap dengan peringatan Isra’ Mi’raj ini, bisa menjadi penyemangat dan pengingat bagi semua yang hadir.

“Sangatlah rugi bagi mereka yang meninggalkan Shalat, puasa dan ibadah lainnya. Karena manusia hidup hanya sesaat. Semoga kita bisa mengambil hikmah dalam acara ini dan menjadikan penyemangat serta pengingat bagi kita semua akan arti pentingnya kebaikan dan persatuan untuk para kaum muslim,” harapnya. (pen0718)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Sabtu, 06 April 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional