Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Kisman Halla Soroti Kehadiran Wakil Rakyat di Paripurna LKPJ Bupati Mitra



Kisman Halla Saat Menyampaikan Pandangan umum Fraksi
Mitra,detiKawanua.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Kisman Halla, menyoroti ketidakhadiran sejumlah anggota DPRD, pada sidang Paripurna Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) bupati Minahasa tenggara (Mitra) Tahun Anggaran 2018, senin 8/4/2019.
“ kami memang memahami dengan kerja –kerja politik, terlebih terus mencari simpati masyarakat tetapi  mari kita menyeimbangkan antara tugas dan kewajiban kita sebagai wakil rakyat,” ungkap Halla saat mewakili fraksi  NRKP,Demokrat,PDIP dan PAN  untuk menerima dan menyetujui LKPJ Bupati untuk di bahas ketingkat selanjutnya sesuai mekanisme dan peraturan perundang-undangan.
Hal tersebut menurut Halla juga agar nantinya para Anggota DRPD Mitra tidak menjadi sorotan masyarakat  terkait tugas tugas terkait mengawal aspirasi masyarakat. “kami juga meminta agar Badan Kehormatan DPRD Mitra untuk di aktifkan kembali agar bisa menindaki kejadian seperti ini ,” tuturnya.
Wabup Joke Legi Menanggapi Pandangan Umum Fraksi
Sementara itu, Wakil Bupati Mitra, Joke Legi saat menanggapi pemandangan Umum Fraksi menegaskan semua SKPD terkait untuk proaktif agar pembahasan dan semua proses dapat dilaksanakan tepat waktu dan tidak mengalami kendala.
“ ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas nama bupati kami sampaikan kepada pihak DPRD terlebih pansus LKPJ Bupati yang bisa menyutujui untuk dibahas ketingkat selanjutnya yang tentunya semua ini ta lepas sebagai tanggung jawab bersama memajukan dan memakmurkan masyarakat mitra,” ucap Legi Yang juga meminta semua SKPD untuk menindaklanjuti permintaan para anggota DPRD terkait kehadiran dalam massa Reses yang dimulai sejak 9 april 2019.
Dikesempatan yang sama ketua DPRD Mitra, Marty Ole mengatakan siap untuk menindaklanjuti pemandangan umum serta catatan yang telah diberikan oleh fraksi-fraksi dalam paripurna LKPJ Bupati Mitra tahun anggaran 2018. (Indri.Rambi)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Selasa, 09 April 2019 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional