Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Kembali Nakhodai JIPS 2019-2021, Lumintang Kita Adalah Satu Keluarga


Manado, detiKawanua.com - Berhasil meraih suara terbanyak dari hasil pemungutan suara secara demokrasi dari anggota sesuai ADRT yang berjalan dengan lancar, pemilihan Koordinator Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) periode 2019-2021 yang digelar, Kamis (04/04) siang tadi di Ruang WOC Kantor Gubernur Sulut, kembali Rolf Lumintang (Wartawan Koran METRO).

Kegiatan yang merupakan agenda setiap dua tahunan Musyawarah Besar (Mubes) JIPS tersebut, bisa dibilang pada siang tadi berjalan alot.

Usai terpilih, Lumintang dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur terima kasih atas suksesnya kegiatan dimaksud yang berjalan sesuai mekanisme dengan adanya jiwa kebersamaan.

“Kita satu keluarga. Terima kasih pemilihan ini sudah sukses dan mendapatkan hasil yang maksimal. Ini tentunya juga atas campur tangan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkapnya, sembari menambahkan atas amanah tersebut dirinya akan terus melakukan pembenahan melengkapi kekurangan dari JIPS sebelumnya.

"Kiranya bentuk demokrasi kali ini bisa diaplikasikan di kehidupan kita kedepan. Tentunya untuk mejalankan program kedepan saya meminta dukungan dari teman-teman JIPS. Apa yang kita lewati tadi merupakan proses demokrasi. Saya pun selalu mengutamakan kepengurusan yang mengedepankan musyawarah. Mari kita bawa JIPS lebih hebat kedepan sesuai visi-misi pemerintah OD-SK (Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw),” terang Lumintang.

Adapun niatannya di periode sekarang ini JIPS akan ada dibentuk Dewan Pengawas (Dewas) yang berfungsi mengawal kebijakan-kebijakan program dari pengurus terpilih.

Diketahui, Lumintang memperoleh 15 suara dari 29 peserta pemilih. Sedangkan peringkat kedua hanya memperoleh 4 suara.

(IsJo/tim)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Kamis, 04 April 2019

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional