Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Jejaring Pengelolaan Lingkungan Hidup Jadi Fokus DLH Sulut dan Kabupaten Kota


Manado, detiKawanua.com - Pentingnya pelaksanaan koordinasi guna lebih mempermudah dan mempercepat pelaksanaan program kerja serta berjalan dengan baik. Hal tersebut pula termasuk dalam pelestarian dan peningkatan sektor lingkungan hidup.

Terpantau media, melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Sulut pada Senin (29/04) siang tadi bertenpat di Hotel Peninsula Manado, telah melaksanakan rapat koordinasi yang mengambil tema "Jejaring Pengelolaan Lingkungan Hidup" dengan peserta yang merupakan perwakilan DLH dari Kabupaten Kota se-Sulut.

Adapun rakor yang dibuka oleh Asisten II Pemprov Sulut, Rudi Mokoginta yang saat itu mewakili Gubernur Olly Dondokambey pun berpesan agar para peserta dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik.

"Pak gubernur memberikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran dari para peserta. Dimana hal ini sangatlah penting terkait dengan pengolaan lingkungan yang ada di wilayah kabupaten kota. Kiranya, dalam pelaksanaan rapat koordinasi dimaksud, dapat memberikan manfaat yang besar dalam merealisasikan program kerja dibidang pengelolaan lingkungan hingga kedepan nanti," kata Rudi yang dikutip wartawan saat membacakan sambutan Gubernur Olly Dondokambey.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, mewakili Kepala DLH Sulut, Marly Gumalag yang diwakili Sekertaris DLH Sulut, Tinny Tawaang beserta jajaran Kepala Bidang dan ASN DLH Sulut, juga perwakilan instansi dari pemda kabupaten kota se-Sulut.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Senin, 29 April 2019

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional