Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Ini kata Adrian Tapada Terkait Kinerja Ketua DPD 1 P-Golkar SULUT



Tapada " Ragukan " Kinerja Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut , CEP : " Kalau mau berjuang mari sama-sama bekerja untuk Partai "

MINSEL, DETIKAWANUA.COM - Sesuai harapan Kader dan simpatisan partai politik yang akan dan sementara menunjukan taringnya dalam tahapan kampanye untuk menghadapi Pemilihan Umum ( Pemilu ) Serentak 17 April 2019 mendatang menjadi momok tersendiri manakalah penilaian kinerja antar pemimpin partai politik dan jajaran ditingkat bawah semakin tak menentu.

Hal ini yang dimaksudkan seorang Kader yang sudah perna duduk di kursi Panas Anggota DPR RI siapa lagi kalau bukan Adrian Tapada SE, kader partai Golkar yang satu ini secara terbuka dan blak-blakan mengkritisi kinerja Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut, menurut Tapada , sejak dilantik oleh Ketua umum Bappilu , Ketua Bappilu Sulut program kerja semakin tidak jelas padahal badan ini sangat strategis dalam organisasi untuk memenangkan partai Golkar di Sulut.

" memang sangat ironis karena selama ini yang saya lihat ketua DPD 1 Sulut ibu Chriatiany Eugenia Paruntu hanya menjual dan mensosialisasikan figur anaknya AJP yang juga Caleg DPR RI nomor 4 dan terkesan yang lain dibiarkan alias tidak ikut diperjuangkan oleh CEP . Jelas Adrian

Lanjut Tapada ada target Partai Golkar di DPR RI yaitu 2 Kursi Plus untuk Sulut ,jika ini tidak tercapai apa konsekwesinya kedepan, berarti ketua DPD 1 Sulut harus di evaluasi kembali, karena banyak kader dan pengurus Partai Golkar telepon mempertanyakan kwalitas caleg DPR RI nomor 4 , AJP tidak perna menyampaikan Visi misi dan program kerjanya dan menurut Adrian Tapada yang sebenarnya ketua DPP Pemenangan Pemilu Sulut , Gorontalo ( Bapak EB ) sudah menolak AJP.

Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut yang juga Bupati Minsel Dr Christiany Eugenia Paruntu SE mengakui tindak tanduk dari seorang kader harusnya bekerja jangan hanya kecewa berlarut , mari tunjukan usahanya untuk memajukan Partai Golkar

" Harus berjuang sekuat tenaga untuk rebut suara sebanyak-banyaknya. Salah sendiri kalau tidak kerja. Kalau AJP pas kebetulan anak saya yang selalu bersama saya, kalau beliau punya kesempatan. Juga caleg-caleg lain kalau mau ikut saya boleh-boleh saja asal ikutin kemana saja saya pergi. Welcome, jelas Tetty sapaan Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut ini pada WA pribadinya

Dan berharap Target 2 Kursi untuk Sulut pasti dan nyakin akan tercapai dengan Kerja keras, kerja tuntas karena Kerja bersama harus Sama-sama bekerja.karena menurut CEP Caleg DPR RI semuanya orang-orang pilihan.
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Senin, 08 April 2019 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional