Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Dumoga Raya Siap Menangkan Herson Mayulu ke DPR-RI

Herson Mayulu foto bersama Relawan H2M Wilayah Dumoga Raya.

Bolmong, detiKawanua.com - Gedung Bagas Raya Yadika pada Jumat (5/4/2019) kemarin dipadati ribuan relawan Hi Herson Mayulu (H2M) yang berasal dari wilayah Dumoga Raya. 

Kedatangan ribuan relawan itu, menurut Ketua Tim Pemenangan H2M Wilayah Dumoga Raya Eva Kobandaha, untuk menghadiri rapat terbatas bersama Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Hi Herson Mayulu (H2M).

"Ribuan relawan dan tim yang ada di Dumoga Raya berkomitmen penuh untuk memenangkan Caleg Nomor Urut 2 ini pada Pileg 2019 ini," jelasnya. 

Apalagi, lanjutnya, hasil survei yang ada menyebutkan PDI Perjuangan Sulut bisa menyumbangkan dua kursi plus untuk DPR RI. "Yang pasti satu kursi itu milik Pak Hi Herson Mayulu," tegasnya.

Sekadar informasi, Caleg DPR RI Nomor urut dua dari DPI Perjunagan Hi Herson Mayulu merupakan seorang figur yang dinilai layak duduk di kursi DPR RI sebagai representasi dari masyarakat Sulut, khususnya di BMR. Bahkan dari hasil survei di internal PDIP, tingkat elektabilitas Herson paling tinggi di antara sepuluh caleg lainnya. 

Sementara itu, Caleg DPR RI Hi Herson Mayulu mengatakan, waktu pencoblosan 17 April tinggal tiga pekan lagi. Dirinya berharap, tim terus kompak dan solid. 

"Saya harap tim terus menjaga suara mulai dari TPS hingga ke KPU, terutama saat pleno nanti," pinta H2M.


Terpantau, rapat terbatas itu juga turut dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Bolaang Mongondow (Bolmong) Yanny Ronny Tuuk bersama jajaran pengurus, sejumlah caleg PDIP Dapil Dumoga, para tokoh politik serta tim pemenangan H2M.

Yanny Tuuk dalam orasi politiknya memberikan apresiasi atas kehadiran relawan Hi Herson Mayulu. Dia menilai tim yang terbentuk makin solid untuk memenangkan Hi Herson Mayulu di wilayah Bolaang Mongondow, khususnya di Dumoga Raya. 

"Saya berharap dukungan ke H2M tidak hanya sampai di sini, tetapi hingga ke TPS," tegas Yanny.

Wakil Bupati Bolmong dua periode ini menambahkan, sosok H2M sudah tidak asing lagi bagi warga Sulut lebih khusus bagi warga Bolaang Mongondow Raya (BMR). 

"Kedekatan H2M dengan warga BMR menjadi magnet dukungan hingga 17 April mendatang. Pernah sama-sama duduk di DPRD Bolmong dulu, hingga terpilih dua kali sebagai Bupati tentu menjadi modal bagi H2M duduk di kursi parlemen," ungkap Yanni. ***

(Indra)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Sabtu, 06 April 2019 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional