Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Disambut Pendukung dan Simpatisan , SARON : " Pilih JOKOWI Demi anak cucu kita "


Saron: Pilih Jokowi Demi Anak Cucu Kita

MINSEL, DETIKAWANUA.COM - Menjelang Pemilihan Umum 17 April 2019, politisi PDI Perjuangan, Sandra Rondonuwu, STh, SH, kepada wartawan usai melakukan “blusukan” ke Pasar Tenga, Minahasa Selatan, memberikan pernyataan bahwa pilihan Presiden nanti bukan sekadar tradisi mencoblos.

Menurutnya, ada kewajiban moral setiap anak bangsa negeri ini untuk datang ke TPS pada tanggal 17 april nanti karena bangsa Indonesia sedang mengalami tantangan nasionalisme yang kini marak dipropagandakan.

“Karena itu, setiap warga negara yang pro Pancasila wajib memilih Jokowi-Amin karena padangan 01 ini jelas mengusung idealisme bangsa yang nasionalis tulen tanpa kompromi,”ujar Sandra Rondonuwu yang juga akrab disapa Saron.

Sikap ini menurut, Caleg DPRD Sulut Dapil V, Minsel dan Mitra dari PDI Perjuangan Nomor 1, adalah bagian dari kewarasan politik karena upaya mengganti system negara dan ideologi negara sudah jelas-jelas dikumdangkan oleh kelompok agama tertentu, dan secara tegas ditolak oleh pemerintahan Jokowi.

“Jokowi jelas tidak berkompromi dengan kelompok tertentu yang anti Pancasila seperti HTI, dan ormas-ormas radikal yang tidak ingin pluralitas bertumbuh di negara ini. Karena itulah, mereka ngumpul bersama dengan orang-orang yang pura-pura nasionalis dan berkompromi dengan paham anti Pancasila. Mari Pilih Jokowi demi anak cucu kita,”tukas Rondonuwu mengingatkan.


Sehingga, Rondonuwu tegas mengajak untuk memilih Jokowi sebagai sosok yang jelas memiliki sikap yang konsisten dengan Pancasila, Kebhinekaan, Pluralitas dan serta Persatuan Indonesia.

Simpatisan pun yang ditemui lewat blusukan Saron mengatakan "so pasti JOKOWI karena yang lain lewat , kami dukung Presiden JOKOWI 2 Periode karena belum ada yang pantas untuk indonesia hanya JOKOWI yang sudah berkarya untuk INDONESIA lebih maju dan lebih bermartabat." ujar beberapa Pendukung dan Simpatisan SARON.
 ( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Selasa, 09 April 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional