Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Dihadiri Lape dan BAN Liow , Antusias Kaum Milenial ikuti Sosialisasi 4 Pilar MPR RI



MINSEL, DETIKAWANUA.COM - Sosialisasi 4 Pilar MPR RI sebagai landasan hidup berbangsa dan bernegara merupakan keharusan bagi Anggota MPR RI , dalam rangkah mempertahankan dan menumbuh kembangkan Pancasila sebagai dasar dan ideologi Negara , UUD 1945 sebagai Konstitusi negara dan ketetapan MPR RI negara kesatuan republik indonesia sebagai bentuk negara ,Bhineka Tunggal Ika Sebagai semboyan negara .Kamis ( 04/04/2019 )

Demikian disampaikan Wakil ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia ( MPR RI ) periode 2014-2019, Letnan Jenderal TNI (Purn) E.E. Mangindaan , berhadapan dengan Ratusan anak muda Kelurahan Pondang Amurang di Restoran Golden Carity Amurang.

Seorang politikus handal mantan perwira tinggi militer Indonesia putra Minsel ini dengan senyum menuturkan kebanggaannya bisa berhadapan dengan Putra putri Amurang yang milenial.

" saya kira untuk mengikis setiap paham radikal dan rasa ketidakadilan , adanya kesenjangan dan ketidaknyamanan juga paham lain yang tidak sesuai dengan ideologi negara maka dibutuhkan dasar pemahaman yang kuat tentang Pancasila , UUD 1945 , NKRI , Bhineka Tungkal Ika mulai dari Generasi Muda. Jelas Mangindaan

Hal yang sama dikatakan Steva B A N Liow Anggota DPD RI bersama dalam acara sosialisasi ini mengatakan kekwatirannya pada generasi muda jaman Now dengan kecanggian teknologi bisa menyeret para generasi muda kita maka diharapkan kaum milenial paham betul arti Nasionalisme rasa kebangsaan yang mempersatukan berbagai Suku , Agama , Rhas yang berbeda.

" pada prinsipnya 4 Pilar Kebangsaan adalah tiang penyangga yang kokoh (soko guru) agar rakyat Indonesia merasa nyaman, aman, tentram, dan sejahtera, serta terhindar dari berbagai macam gangguan dan ancaman bagi keutuhan bangsa dan memperkokoh Rasa Nasionalisme kebangsaan kita. Papar Liow.

Dari pantauan media ini antusias pemuda Kelurahan Pondang Amurang mengikuti acara ini juga hadir Setli Arie Soleman Kohdong SH, dan terlihat para narasumber banyak di hujani pertanyaan soal 4 Pilar dikaitkan dengan Jaman Now dan acarapun berakhir dengan door price dan hadiah hiburan lainnya.
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Jumat, 05 April 2019 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional