Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bazar Murah Dan Pengobatan Gratis di HUT HUT Persit KCK Bersama Kementrian BUMN RI

Kotamobagu, detiKawanua.com - Dalam memperingati Hut Persit KCK ke-73 dan HUT Kementrian BUMN RI ke-21, Korem 131/Santiago bersama Bank Mandiri menyelenggarakan Bazar murah dan pengobatan gratis yang dibuka secara resmi oleh Kepala Staf Korem 131/Santiago, Kolonel Inf Rudolf Toar Shaloom Manoppo., S.Sos yang bertempat di lapangan Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu, Rabu (10/04).

Dalam sambutan Danrem 131/Santiago, yang dibacakan Kepala Staf Korem menyampaikan terima kasih kepada Kementrian BUMN RI dalam hal ini Bank Mandiri atas terselenggaranya kegiatan ini, Dan berharap apa yang dilaksanakan dapat membantu masyarakat setempat. Selanjut selamat bertugas kepada panitia dan para medis dalam pelaksanaan Bazar murah dan pengobatan gratis ini.
Perlu diketahui dalam bazar kali ini total paket yang dibagikan kepada masyarakat ada 5000 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan ikan kaleng serta kegiatan ini diselenggarakan secara Nasional di 44 Kota lainnya.

Kepala Cabang Bank Mandiri Kotamobagu Iip Suitman sebagai koordinator pada acara ini dalam kesempatan yang sama mengatakan kegiatan ini semata-mata sebagai bentuk sinergitas BUMN bersama TNI.

"Syukur allhamdullilah kegiatan ini dipusatkan di Kotamobagu. Kemudian kami dari Mandiri dipercaya mewakili Kementerian BUMN. Sesuai dengan tema pada hari ini kami tingkatkan sinergi untuk membangun negeri," ujar Iip Suitman.

rangkaian acara ini murni diselenggadakan untuk masyarakat di Kotamobagu.

"Kami berterima kasih dan bangga atas animo masyarakat yang sudah datang berbelanja," Pungkasnya.

Kegiatan yang dipusatkan di depan Rumah dinas Walikota Kotamobagu tersebut, ikut dihadiri oleh Bupati Bolmong Ibu Yasti Soepredjo Mokoagow, Walikota Kota Kotamobagu Ibu Ir Hj Tatong Bara, Kasiter Korem 131/Stg Kolonel Arm Brantas, Dandim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos, Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka dan juga unsur Forkopimda bersama serta pimpinan BUMN yang berada di Kotamobagu.

(tim)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Kamis, 11 April 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional