Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bawa Pesan Pemilu Damai di Minahasa Dengan Sepeda, Wagub Kandouw Lalui 33 Km

Minahasa, detiKawanua.com - Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum 17 April 2019 nanti, Unsur Forkopimda Sulut dan Pemerintah Kabupaten Minahasa menyelenggarakan giat Fun Bike menuju Pemilu damai yang dilaksanakan di Lapangan God Bless Tondano Kabupaten Minahasa, Rabu (3/4) pagi tadi.

Fun Bike ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, unsur Forkopimda dan seluruh jajaran Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Minahasa beserta sebagian masyarakat yang turut menjadi peserta pada kegiatan ini.

Start Fun Bike ini mulai dari Lapangan God Bless Tondano, Wagub Kandouw mengayuh sepeda didampingi Kapolda Sulut Irjen (Pol) Remigius Sigid Tri Hardjanto, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, dan Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri. Peserta melewati jalur kiniar dan finish etape pertama di desa Watumea dengan jarak tempuh 13 km, selanjutnya para peserta istrahat, setelah itu seluruh peserta melanjutkan kegiatan ke Kakas dan finis di Sumaru Endo Remboken dengan jarak tempuh 19 km.

Usai melaksanakan Fun Bike, Wagub Kandouw berpesan kepada seluruh masyarakat Sulut untuk bersama mensukseskan pemilihan Presiden, anggota DPR, DPD dan DPRD pada tanggal 17 April 2019 nanti dengan memberikan hak pilih di TPS karena suara masyarakat menentukan nasib bangsa.

"Saya mengajak kepada masyarakat dan aparat keamanan untuk bersama menjaga situasi daerah agar tetap kondusif baik sebelum dan sesudah pemilu nanti," ujar Wagub.

Bupati Minahasa Royke O. Roring (ROR) mengucapkan banyak terima kasih kepada Wagub dan Kapolda Sulut, Pangdam XIII Merdeka, yang sudah memilih dan mempercayakan Kabupaten Minahasa untuk dilaksanakan kegiatan Fun Bike.

(IsJo/tim)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Rabu, 03 April 2019 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional