Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Tommy Parasan: Pesan Prabowo, Gabung Gerindra Kalau Ingin Sejahterakan Rakyat

Tommy Parasan (kedua dari kiri) saat menghadiri Diskusi Publik Ok Oce. 

Manado, detiKawanua.com - Pengusaha Muda Sulut yang juga Ketua PC Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kota Manado, Tommy Parasan menghadiri Diskusi Publik OK OCE yang digelar di Roemah Djoeang Prabowo-Sandi, Kelurahan Maasing, Selasa (13/3/2019).

Dalam sambutan singkatnya pada giat yang mengangkat tema "Torang Buka Usaha, Pengangguran Takurang" itu, Tommy mengatakan, sebagai seorang pengusaha saat memutuskan berpolitik dan bergabung dengan Partai Gerindra, dirinya kagum dengan ketokohan dan visi misi partai bentukan Prabowo Subianto itu. 

"Di dunia perpolitikan Sulut, saya dibimbing oleh mentor-mentor hebat. Salah satunya oleh Syarif Darea selaku Ketua PD Tidar Sulut," ujar Tommy, yang kini akrab dengan slogan TOP5.

"Dan saat bertemu Bapak Prabowo Subianto, ia berpesan, kalau ingin kaya jangan masuk Partai Gerindra. Tapi kalau kamu ingin mensejahterakan rakyat, ayo gabung dan bergandengan tangan berjuang bersama Partai Gerindra," terang Caleg DPRD Provinsi Sulut Dapil Manado Nomor Urut 5 dari Partai Gerindra ini.

Lanjutnya, OK OCE adalah program yang sudah berhasil diterapkan Sandiaga Uno saat memimpin Jakarta. Kini saatnya Indonesia menikmati manfaat OK OCE tersebut. 

"Jadi, kalau ingin mensejahterakan rakyat, ayo gabung di OK OCE. Dan kalau ingin Indonesia sejahtera, adil, dan makmur, ayo pilih Prabowo-Sandi," pungkasnya. 

Untuk diketahui, Diskusi Publik yang dimoderatori Korda OK OCE Prasasti Sulut Syarif Darea ini, menghadirkan Rachmat Agustiar (Wakil endahara Umum OK OCE Indonesia) sebagai pembicara. Dan pada malam harinya di Hotel Plaza Manado, akan dideklarasikan OK OCR Millenial yang dikoordinatori oleh Tommy Parasan. 

(Indra)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Rabu, 13 Maret 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional