Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Tidak Ada Istilah Hari Minggu Libur Bagi Satgas TMMD

Satgas dan warga tetap bekerja di hari Minggu.

Blora, detiKawanua.com - Benar-benar kerja keras luar biasa yang dilakukan oleh TNI Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim Blora di Desa Jurangjero. Demi merampungkan seluruh sasaran fisik yang sudah ditargetkan, tidak ada istilah hari Minggu adalah libur bagi mereka.

''Memang tidak ada istilah Mingu libur. Tetap bekerja seperti hari-hari lainnya, menyusul fisik yang sudah ditargetkan TMMD harus rampung sebelum kegiatan usai,'' ungkap Sertu Jumadi, salah seorang anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim Blora itu.

Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Inf. Puryanto mengatakan, pemberlakuan hari Minggu tidak libur tersebut, menyusul sasaran fisik TMMD Kodim Blora cukup banyak sementara kendala yang ada di lokasi cukup banyak. Yakni, di antaranya medan yang ekstrim, dan musim penghujan. 

''Seringnya turun hujan yang menjadi kendala utama perampungan sasaran fisik TMMd Jurangjero. Karena begitu turun hujan dipastikan material tidak bisa sampai ke lokasi,'' jelas Kapten Inf. Puryanto.

Pada bagian lain, Pasiter mengapresiasi pelibatan warga desa sasaran yang termasuk tinggi. menurutnya, tanpa ada keterlibatan warga di semua sasaran, baik fisik maupun non fisik, mustahil TMMD Reguler Kodim Blora kaan berhasil. 

''Semua sudah maksimal, musah-mudahan semua sasaran fisik dan non fisik yang sudah diprogramkan akan selesai sebelum TMMD usai,'' tandas Pasiter Kapten Inf. Puryanto. 

(pendim 0721/Blora)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Selasa, 05 Maret 2019 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional