Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Tentara Bantu Warga Muat Hasil Panen

Satgas TMMD tengah membantu warga memuat hasil panen warga Jurangjero

Blora, detiKawanua.com - Lokasi TMMD reguler 104 Kodim 0721 Blora di desa Jurangjero kegiatan fisik terus dikejar demi tercapainya target yang telah ditentukan terutama pembuatan jalan makadam yang sering terkendala dengan medan dan cuaca saat ini.

Mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya ternyata bukan slogan saja tetapi dibuktikan oleh anggota satgas TMMD reguler kodim 0721/Blora.

Di sela-sela waktu bekerja pengerjaan sasaran fisik TMMD Reguler  ke-104 di Desa Jurangjero tampak seorang anggota satgas  dengan tidak mengenal rasa lelah dan letih  anggota Satgas TMMD ini siap membantu semua kesulitan rakyat seperti halnya yang dilakukan oleh Sersan Satu Kartono membantu petani jagung mengangkut hasil panen jagung dari sawah yang mau di bawa pulang.

Ngariman (56) warga desa Jurangjero  mengucapkan terima kasih dan merasa senang karena telah dibantu oleh anggota TNI yang sedang melaksanakan tugas TMMD di desanya. 

“Saya terharu atas kepedulian  membantu kami, semoga bapak TNI di berikan kesehatan dan kesuksesan selalu selama program TMMD,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu dikatakan Sertu Kartono” Santi Aji 8 Wajib TNI harus kita terapkan sehari-hari di antaranya mengatasi kesulitan rakyat.

"Tugas kami selain perang, adalah membantu warga. Dan kegiatan di TMMD juga sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat serta mendukung program pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan khususnya di Kabupaten Blora,” tutur Kartono.

Adapun kegiatan ini selain melaksanakan kegiatan TMMD merupakan salah satu bentuk upaya kusus untuk menyukseskan ketahanan pangan yang telah dicanangkan pemerintah.

(pendim 0721/Blora)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Rabu, 06 Maret 2019 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional