Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

Tak Pernah Bosan Ikut Gotong Royong Bersama Tentara

Warga Desa Jurangjero tetap semangat melaksanakan gotong royong bersama Satgas.   

Blora, detiKawanua.com - Meski sudah setengah bulan lebih bekerja bergotong royong di pembangunan jalan makadam yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo tampak tidak pernah bosan terus berbaur dengan Tentara Satgas merampungkan pekerjaan tersebut.

Kades Jurangjero, Juwartik, menjamin jika warganya akan terus bersemangat ikut gotong royong selama seluruh pekerjaan TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari. ''Saya jamin seratus persen warga akan total sampai TMMD usai,'' ujarnya.

Menurutnya, jaminan tersebut bukan tanpa dasar. Dikatakan jika warganya tidak pernah akan bosan bergotong royong dengan Tentara, lantaran sudah lama warga mendambakan pembangunan jalan yang bisa mendekatkan dengan ibukota Kecamatan Bogorejo. 

''Belum lagi pembangunan yang digeber di Desa Jurangjero melalui TMMD, azas manfaatnya besar bagi warga,'' tukas Kades Juwartik.

Terpisah, Koordinator Lapangan Peltu Suharyanto mengatakan, pembangunan jalan makadam sepanjang 1.360 meter dengan lebar 2,5 meter prosentasenya sudah cukup besar. Hal itu selain semangat tidak pernah lelah para Satgas, juga keterlibatan warga desa sasaran yang sangat besar.

"Semua capaian sasaran fisik yang besar berkat bantuan dan dukungan warga yang turut andil dalam pembangunan jalan makadam yang merupakan sasaran fisik utama TMMD. Harapannya, dukungan warga tesebut akan terus bertambah hingga seluruh sasaran fisik yang sudah diprogramkan rampung sebelum TMMD usai,'' tandas Peltu Suharyanto. 

(pendim 0721/Blora)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Jumat, 08 Maret 2019 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional