Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sumendap Warning "Pukul" Kadis PU dan Bappeda Provinsi Sulut



Mitra,detiKawanua.com- Belum tersentuhnya  jalan penghubung antara kecamatan Touluan dan Touluaan selatan,langsung disikapi Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, dengan meminta kepala Bappeda dan Kepala Dinas PU provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk mundur,(25/3/2019).

" saya minta jalan Touluaan mulai dari desa lobu hingga ke arah kecamatan Touluan selatan untuk segera diperbaiki, karena hingga saat ini belum kena sentuhan dari Pemprov Sulut," terang Sumendap yang juga menyarankan Pejabat instansi terkait untuk mundur kalau tidak mampu.

Lebih lanjut Sumendap mengatakan jalan tersebut merupakan salah satu skala prioritas untuk pembangunan yang ada di kabupaten Mitra yang harus di tindak lanjut oleh pihak Pemprov Sulut.

" Kita harus tau membaca skala prioritas,karena ada beberapa aspek yang penunjang terlebih peningkatan ekonomi yang harus kita perhatikan,"ucapnya Sumendap dikesempatan membuka pelaksanaan Musrenbang kabupaten Mitra.

Bupati yang dikenal ceplas ceplos saat memberikan pengarahan, bahkan mewarning sebelum adanya tindak lanjut dari pihak bappeda dan PU Provinsi Sulut, untuk jangan sekali kali berkunjung ke kabupaten Mitra.

" sampai saat ini jalan tersebut belum dimerdekakan oleh pemprov, kadisnya jangan sekali-kali datang menginjakan kaki di Mitra kita "Pukul" kase pulang," tegas Sumendap, karena menurut beliau hal tersebut merupakan kelalaian yang sudah dibiarkan sejak 20 tahun sebelumnya, lewat setiap musrenbang. (lndri Rambi).

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Senin, 25 Maret 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional