Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

STIKS Peduli Lingkungan dengan Giat bersih Pantai Amurang



MINSEL, DETIKAWANUA.COM -Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretaris (STIKS) melakukan aksi bersih pantai dengan tema Peduli pantai perangi sampah membangun solidaritas Masyarakat dalam menjaga keindahan Pantai yang kali ini berlokasi di Kecamatan Amurang Timur,Desa Lopana satu. Jumat (29/03/2019)

Hal tersebut merupakan upaya mengatasi persoalan pencemaran pesisir dan laut, yang telah menimbulkan berbagai persoalan kompleks dan mengancam keanekaragaman kehidupan laut dan kehidupan sosial ekonomi masyarakat.

Hal ini diungkap Jhonny Lumowa S,sos MSi Dosen SKIPS yang juga ketua SKIPS Manado , Lumowa menyatakan Minahasa Selatan (Minsel) telah menjadi daya tarik tujuan wisata yang bertopang pada keindahan pantainya serta sektor pariwisata yang telah memberikan kontribusi yang sangat besar untuk pertumbuhan ekonomi di Minsel.

" Pengendalian pencemaran dan kerusakan pesisir dan laut dari sampah Pesisir Pantai di Minsel menjadi sangat penting. Untuk itu, menurut Jhonny Lumowa, semua pihak yang meliputi unsur Pemerintah, Masyarakat dan usaha harus terlibat.dan kami ada disini untuk peduli pada lingkungan pantai. Jelas Lumowa

“Mari secara bersama-sama menjaga Pesisir Pantai dari dampak pencemaran dan kerusakan lingkungan, terutama dari sampah laut,” tutup Lumowa.

Acara bersih pantai ini di hadiri kurang lebih 100 orang yang semuanya di Almamater yang sama dan berbagai daerah di Sulut menyatuh untuk selamatkan Lingkungan agar tetap terjaga , bersih dan nyaman.
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Jumat, 29 Maret 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional