Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Spektakuler....MRSF Digagas Polres Minsel Libatkan Ribuan Kaum Milenial



MINSEL, DETIKAWANUA.COM -Luar biasa Acara yang digagas Polres Minsel yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Winardi Prabowo SIK , acara yang bernuansa Milenial bersama Polri wujudkan Disiplin berlalu lintas ini mengambil tempat di Icon Kota Amurang yaitu I LOVE MINSEL tepatnya dibelakang Hotel Sutan Raja Amurang , acara dengan tajuk Milenial Road Safety Festival (MRSF) ini juga dihadiri oleh Bupati Minahasa Selatan, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, Sabtu ( 02/03/2019 )

Kapolres Minsel AKBP F.X Winardi Prabowo SIK dalam sambutan di acara akbar ini mengungkap kerinduannya agar kaum Milenial mampu mengendalikan diri dalam berkendaraan jangan ingin menang sendiri dan mampu disiplin mulai dari diri sendiri agar keselamatan diri dan orang lain bisa dijaga saat berkendaran

" Acara ini semata ingin mengedukasi para Milenial untuk menjaga keselamatan dalam berkendaran dan ini erat kaitannya dengan disiplin berlalulintas yang harusnya dimulai dari diri sendiri , dan efeknya pasti untuk keselamatan orang lain maka bersama- sama kita menjaga keselamatan berlalu lintas dimanapun kita pergi dan jangan lupa tetap lengkapi surat kendaraan anda . Jelas Kapolres Minsel.

Kegiatan tersebut diawali dengan kegiatan jalan sehat, serta penanaman pohon di pantai alar pondang, dimana Bupati Tetty Paruntu bersama unsur Forkopimda melakukan penanaman pohon, setalah Finish dilanjutkan senam kolosal yang diikuti oleh sekitar 6-ribuan peserta.

Bupati Tetty Paruntu pun mengapresiasi kegiatan MRSF ini dan mengajak kaum millenial untuk menjadi pelopor dalam tertib berlalu-lintas, dengan mematuhi rambu-rambu lalu-lintas serta surat-surat yang diperlukan dalam berkendara.

“ tentu momend ini saya mengajak kita semua, terutama kaum Millenial, untuk menjadi pelopor dalam berlalu-lintas, Kaum Millenial Minahasa Selatan, adalah kaum Millenial yang cerdas, dan mampu melakukan hal tersebut,” ujar Tetty Paruntu.

Kegiatan MRSF menjadi lebih fantantis dengan Penampilan dari Tim Pocil SD Negeri 2 Amurang, Tarian dari Bhayangkari Minsel, konser musik, penampilan freestyler, serta pengundian doorprise, dengan hadian utama 2 unit sepeda motor dan 4unit Sepeda santai.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pelepasan balon dan burung merpati ke udara, yang dilakukan oleh Bupati Minahasa Selatan bersama Kapolres bersama unsur Forkopimda.
( Vandytrisno/hk)


Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Minggu, 03 Maret 2019 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional