Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

"Semoga Tentara Dapat Berkah yang Melimpah"

Satgas saat meninjau rumah Sukirman. 

Blora, detiKawanua.com - Rehab RTLH semula ada 3 sasaran. Setelah kunjungan Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman MSi, bertambah 4 rumah. Jadi total keseluruhan RTLH yang akan kena rehab melalui program TMMD Reguler ke-104 TA. 2019 oleh Kodim 0721/Blora, berjumlah 7 rumah.

Untuk memastikan keempat rumah tambahan benar-benar layak direhab, Serda Suwarno selaku Babinsa Jurangjero melaksanakan pengecekan langsung kondisi fisik bangunan rumah warga yang terpilih direhab pada program TMMD Reguler ke-104 oleh TNI khususnya Kodim 0721/Blora.

Salah satunya mengecek rumah milik bapak Sukirman (46) di RT. 01 RW. 01, Dukuh Jurangjero, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora pada Selasa, (5/3/2019).

Walaupun cuaca tak menentu dan medan yang sangat terjal, tak membuat semangat Serda Suwarno selaku Babinsa Jurangjero memudar untuk melaksanakan pengecekan kondisi fisik penambahan rehab RTLH.  

Di lokasi, Serda Suwarno mengatakan, rumah bapak Sukirman layak untuk direhab dikarenakan kondisi fisik rumah sangat memprihatinkan.

"Seperti ruang tamu dipakai untuk kandang kambing. Genting banyak yang bocor sehingga kalau musim penghujan, bocor di mana-mana dan lantai tanahnya menjadi becek, serta salah satu dinding yang belum mempunyai dinding permanen," jelasnya.  

Dia menambahkan berpesan kepada bapak Sukirman (46 th) setelah rumahnya direhap oleh TNI supaya dijaga dan dirawat”. Pungkasnya.

Kepada Satgas Pendim TMMD, Sukirman mengucapkan terima kasih kepada Kodim Blora yang telah memilih rumahnya untuk direhab. 

"Alhamdulillah. Saya beserta keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI yang akan merehab rumah saya. Semoga  bapak-bapak TNI mendapat berkah melimpah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin," ungkapnya.

(pendim 0721/Blora)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Rabu, 06 Maret 2019 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional