Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Satu Over Prestasi Dicipta TNI di 'TMMD Jurangjero'

Satgas dan warga sedang membangun pos kamling. 

Blora, detiKawanua.com - Pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo diprediksi akan berhasil menciptakan sejumlah over prestasi. Hal itu mengingat sejumlah sasaran fisik yang diprogramkan prosentase hasilnya besar, sehingga dimungkinkan masih banyak waktu hingga penutupan TMMD kelak.

Di hari ke-5 sejak TMMD dibuka, Kodim Blora telah berhasil menciptakan karya yang merupakan over prestasi, yakni bersama warga berhasil membangun fasilitas untuk keamanan berupa sebuah pos kampling di lingkungan RT 03/RW 03, Dukuh Goloyo, Desa Jurangjero tengah. 

''Untuk pembangunan pos kamling di Dukuh Nggoloyo itu sudah mencapai 50 persen,'' ungkap Peltu Bambang W, Bati Tuud Koramil 02/Jepon. (01/03/2019)

Danramil 02/Jepon, Kapten Inf. Sukemi mengemukakan, dengan dibangunnya sebuah  pos kampling tersebut, diharapkan warga Desa Jurangjero bisa merawatnya agar usia pakai pos kampling bisa bertahan lama dan masyarakat juga bisa meningkatkan patroli  keamanan. 

‘''Setidaknya dengan pembuatan pos kamling ini bisa bermanfaat bagi warga untuk menjaga wilayah desanya,’’ beber Danramil, Kapten Inf. Sukemi.

Terpisah Kades Jurangjero Juwartik, mengemukakan,  pembangunan Pos Kamling  baru dan sudah  mencapai 50% tersebut, nantinya sangat bermanfaat bagi warga Desa Jurangjero.

"Diharapkan warga bisa mengaktifkan kembali keamanan lingkungan Desa Jurangjero dengan adanya pos kamling tersebut," tandas Kades. 

(pendim 0721/Blora)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Minggu, 03 Maret 2019 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional