Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Raih Hampir Seluruh Dukungan, THL Nahkodai IOF Sulut Periode 2019-2023



Mitra,detiKawanua.com - Tonny Hendrik Lasut akhirnya secara resmi menahkodai IOF  Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2019-2023,setelah mengantongi hampir seluruh dukungan dalam Musyawarah daerah (Musda), jumat 23/3/2019 di hotel peninsula Manado.

Sesuai informasi yang diterima,dari dua calon yang lulus berkas yakni selaiN THL ada juga Jemmy Ringkuan yang juga karo perlengkapan pemprov sulut, yang sempat bersaing, sebelum  THL resmi di tetapkan menjadi ketua IOF sulut setelah mengantongi enam dukungan dari tujuh pemegang hak suara pengda IOF Sulut mulaipengurus cabang , manado,minahasa, Minsel,Mitra, tomohon dan bitung  serta juga pemegang hak suara.

" Dalam pemandangan umum dari 7 pengcab ada 6 pengcab yang menyatakan sikap mendukung serta memilih THL sehingga otomatis sidang memutuskan THL ketua umum IOF 2019-2020," ungkap Edwin Jayasaputra selaku Plt Ketua Pengda IOF Sulut.

Sementara itu THL dalam kesempatan tersebut mengungkapkan rasa bersyukur kepada sang maha kuasa yang terus campur tangab dalam setiap langkah hidup ini.

" tentu saya mengungkapkan syukur kepada Tuhan Yesus karena campur tangan Tuhan Mustahil bisa terpilih jadi ketua umum," terang THL.

Tak lupa juga Bendahara IMI Sulut tersebut mengungkapkan terima kasih bagi para pencab IOF sulut yang telah memberikan dukungan serta  mensukseskan MUSDA IOF sulut kalu ini mulai pencab Manado (Heyta Roonoko), Minahasa (Imanuel Manus), mitra(Benny Ompi), tomohon (Ko Cung), minut( Charles Sumanti) dan Minsel (Banteng) yang sudah mendukung dan memberikan dukungan.

"  tentu amanat ini akan saya balas  dengan bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan dunia otomotif terutama bidang offroad dan trabas," terangnya.

Dikesempatan yang sama ketua PanitIa Musda IOF Sulut, Dirk Lengkong mengungkapkan  musda kali ini dihadiri sekretaris Dewan pengawas pengurus pusat Windy Politon dan turut hadir juga mantan ketua-ketua IOF sulut mulai youdi watung, Ivan Sarundayang, Harley mangindaan, club-club otomotif 4x4 dan para pendiri IOF. (Indri Rambi).

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Sabtu, 23 Maret 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional