Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Dandim: Satgas TMMD Harus Berbuat Terbaik Untuk Rakyat

Satgas TMMD dan warga tengah mengerjakan salah satu proyek fisik di Desa Jurangjero.

Blora, detiKawanua.com - Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi menekankan kepada seluruh Satgas TMMD Reguler ke-104 yang sedang bekerja keras di lokasi TMMD, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, untuk memberikan yang terbaik kepada rakyat. 

''Pekerjaan memang harus selesai tepat waktu, namun demikian ingat, semua hasil pembangunan harus dipertanggungjawabkan. Untuk itu prajurit Satgas TMMD harus berbuat terbaik bagi rakyat,'' tandas Dandim.

Imbauan lain yang selalu disampaikan Dandim ALi Mahmudi, bahwa TNI melalui program TMMD tujuannya adalah mensejahterakan rakyat khususnya masyarakat pedesaan yang belum pernah di sentuh pembangunan di bidang Fisik. 

''Untuk itu, dengan pembangunan jalan makadam di desa sasaran oleh jajarannya, diharapkan masyarakat pedesaan bisa merasakan pemerataan pembangunan yang adil serta bekesinambungan. Untuk itu, jaga kualitas supaya semua hasil pembangunan TMMD berdaya guna lama,'' pesan Letkol Inf. Ali Mahmudi. 

Atas penekanan itu, seluruh prajurit Satgas TMMD yang akan bekerja di Jurangjero selama 30 hari itu, terus bekerja keras meski terkendala dengan medan serta cuaca di lapangan, mereka terus bekeja keras. 

''Kami camkan betul penekanan dari Komandan (Dandim -Red), yakni harus kerja keras, tetapi kualtias tetap diprioritaskan,'' ungkap Serda Suwarno, anggota Satgas yang juga Babinsa Jurangjero.

(pendim 0721/Blora)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Selasa, 05 Maret 2019 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional