Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pemilu Tanpa Golput, Gubernur Olly dan Ribuan Peserta Berikrar Pemilu Rukun

Minut, detiKawanua.com - Bersama ribuan peserta pada Jumat (29/03) pagi tadi di kompleks Patung Ir Soekarno di Minahasa Utara, oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey telah melepas kegiatan jalan sehat kemudian mendeklarasikan dan menandatangani spanduk Pemilu Rukun. Hal tersebut sebagai bentuk dukungan Pemprov Sulut dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw (OD-SK) agar pelaksanaan Pemilu tahun 2019 (Tanggal 17 April) benar-benar berjalan sukses, yang pada kesempatan itu Gubernur Olly bersama unsur TNI Polri (Kodam XIII Merdeka dan Polda Sulut), FKUB Sulut, BKSAUA Sulut menandatangani spanduk putih sebagai bentuk kesepakatan bersama akan pelaksanan Pemilu Rukun.

Bersamaan itu juga oleh peserta deklarasi melangsungkan jalan sehat sekitar 5,9 Km dari lokasi Patung Soekarno menuju lokasi finish di Kolongan Kalawat. Yang pada kesempatan itu juga diikuti peserta Konferensi Gereja dan Masyarakat (KGM) Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI).


Gubernur Olly saat ditanyai wartawan soal tanggapan pelaksanan kegiatan (jalan sehat) tersebut pun dengan gaya nada khas sederhana gubernur menjawab bahwa jalan sehat dengan rute sejauh itu merupakan hal yang biasa dalam kehidupannya.

"Tak lelah biasa saja," ungkap Olly yang juga aktivitas rutinnya setiap pagi sebelum masuk kantor, gubernur menurut kesaksian sejumlah orang bahwa dia (Olly) rutin melakukan monitoring sekaligus bekerja di lahan perkebunan dikompleks kediamannya.

Sebagaimana dalam sambutan melepas jalan sehat tersebut, gubernur telah berpesan bahwa dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang kuat, sehingga olahraga sangat penting.

Turut hadir Ketua FKUB Sulut Pendeta Lucky Rumopa MTh, jajaran pejabat Pemprov bersama para ASN hingga THL.

(IsJo/*)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Jumat, 29 Maret 2019 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional