Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Peluncuran Rumah Tahfidz, LPTQ Sulut: Maasing Akan Menjadi Cahaya Sulawesi Utara

Sekretaris LPTQ Sulut Abdur Rahim  memberikan sambutan mewakili Ketua LPTQ Sulut Hi Herson Mayulu.

Manado, detiKawanua.com - Bila program Rumah Tahfidz ini berjalan dengan baik, saya yakin Kelurahan Maasing akan menjadi Cahaya bagi Kota Manado dan Provinsi Sulawesi Utara.

Harapan tersebut disampaikan Ketua LPTQ Sulut Hi Herson Mayulu yang diwakili Sekretaris LPTQ DR Abdur Rahim saat memberikan sambutan pada peluncuran program Rumah Tahfidz di Kompleks Pakoba Kelurahan Maasing Lingkungan IV, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Senin (11/3/2019) malam.

Lebih lanjut dikatakannya, program hasil kerja sama antara Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Sulut dan radio RAL-fm Manado ini, tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan dari masyarakat.

"Memberikan pencerahan kepada umat dalam meningkatkan pemahaman dan pengamalan al-Qur’an menjadi cita-cita bersama kita. Karena itu kami mengharapkan dukungan dari masyarakat Sulawesi Utara," harapnya.

"Warga Sulut khususnya Kota Manado telah mendambakan Rumah Tahfidz ini, sehingga tidak perlu lagi menyekolahkan anak-anaknya ke luar daerah. Karena itu, saya yakin warga akan mendukung program yang digagas Hi Herson Mayulu selaku Ketua LPTQ Sulut ini," tandasnya.

Sementara Syafir Darea selaku GM RAL-fm Manado dalam sambutannya mengatakan, ide untuk mengadakan rumah tahfidz telah lama dibicarakan dengan Hi Herson Mayulu.

"Bersama Hi Herson Mayulu, ditetapkanla Kelurahan Maasiang menjadi tempat uji coba pembangunan rumah tahfidz ini," ujarnya. 

"Selain rumah tahfidz, saat ini kami dan Hi Herson Mayulu juga sedang mengusahakan lahan pekuburan bagi masyarakat Maasiang, yang saat ini sementara dalam pembuatan legalitas dokumen," pungkas Darea.

(Indra)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Selasa, 12 Maret 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional