Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Peduli warga Lansia , Stella Marlina Runtuwene ( SMR ) Lakukan Pengobatan Gratis


MINSEL, DETIKAWANUA.COM — Gerakan perubahan Partai Nasional Demokrat ( Nasdem ) Minahasa Selatan lewat Stella Marlina Runtuwene .A.md.Sek. menyambangi kelurahan Kawangkoan Bawah, Jumat (28/3/2019) kemarin, dengan misi yang sangat mulia, menepis akan kekurangan yang menjadi kebutuhan warga dalam bidang kesehatan.

Direktur PT.Winamulia Segarajaya Convex ini, melakukan yang terbaik demi warga masyarakat . Kegiatan ini sudah di buka oleh ketua DPC Partai Nasdem Amurang barat Audy Tampi, setelah itu barulah dimulai dengan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan. Terhitung kurang lebih dari 200 orang yang datang berkunjung untuk di layani dalam pengobatan Gratis ini.

Stella Marlina Runtuwene dalam sambutan mengatakan bahwa, kegiatan saat ini bukan semata mata demi kepentingan Politik , tapi didalamnya ada suatu niat tulus untuk membatu masyarakat, khususnya para lansia supaya tidak jauh lagi untuk berobat, memeriksakan kesehatan ke puskesmas atau rumah sakit.

“Kami tulus membantu dan meringankan beban bapak ibu sudara, karena kesehatan itu mahal harganya, Saya pribadi sangat senang dengan respon bapak ibu oma opa sekalian terhadap kegiatan ini, dan inilah yang dapat saya lakukan untuk bapak ibu sekalian…ini bukan semata” demi kepentingan Politik, tapi adalah niat yang murni, yang tumbuh dari lubuk hati yang palling dalam untuk bapak ibu sekalian,” tutup stella.

Dari informasi yang diterima media ini, Stella Marlina Runtuwene SMARt, yang merupakan Calon DPRD Propinsi, Dapil Minsel-Mitra, Nomor urut 5, yang juga sudarah kandung dari Felly Estelita Runtuwene (FER) Calon DPR.RI dapil Sulut, nomor urut 5, yang sampai saat ini sebagai anggota dewan Propinsi sulawesi utara, dan kakak kandung dari Paulman Stevanus Runtuwene ( SPR ) Calon DPRD Minsel Nomor 5 dapil 1. Amurang barat, Amurang dan Amurang Timur

Turut memantau dalam kegiatan ini Kaposek Amurang, Kanit intelkam Polsek Amurang Bersama jajaran, Pengurus DPD partai Nasdem Minsel yang di wakili oleh sek Partai Ivan Rumokoy, Theo Kusoy, Sek.Komisi Saksi NasDem DPD Partai Nasdem Minsel Karel Hendrik Lakoy, dan Wakil Ketua DPD Bid. OKK Paulman Stevanus Runtuwene ST. ( Vandytriano/tr )

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Jumat, 29 Maret 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional