Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

PAW Ahmad Nur Antarani Bintaher Resmi Jadi Anggota DPRD Sangihe

Tahuna, detikawanua.com - Pengganti Antar Waktu (PAW) Ahmad Nur Bintaher Antarani resmi dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sangihe dari Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), melalui rapat Paripurna Istimewah Dewan. PAW Anggota DPRD Sangihe berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulut nomor 79 tahun 2019.

Pelantikan tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Sangihe Benhur Takasihaeng sekaligus mengambil sumpah janji yang didampinggi Wakil Ketua DPRD Sangihe Fri Jhon Sampakang, yang dihadiri Ketua Bawaslu Sangihe Juneidi Bawenti bersama Pimpinan Bawaslu, Ketu KPU Sangihe Elysse Sinadia bersama Komisioner KPU, Perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan anggota DPRD Sangihe.

Sambutan Bupati Kepulauan Sangihe yang dibacakan oleh Wakil Bupati (Wabup) Helmud Hontong SE mengatakan, sebagai Pimpinan Pemerintahan di Daerah ini Dirinya mengucapkan selamat kepada Ahmad Nur Antarani Bintaher, yang telah diambil sumpah janji dan dilantik sebagai anggota DPRD PAW.

"Semoga saudara mampu menampilkan jati diri, sebagai insan yang terpanggil dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kedepan," kata Hontong.

Lanjut, didepan terbentang luas tanggung jawan dan pengabdian yang harus saudara jawab, dengan kerja yang kongkrit dalam menjalankan amanatan rakyat yang sudah dipercayakan dan diletakan dipundak saudara.

"Karena itu terpintah harapan besar kepada saudara yang baru dilantik, untuk memenuhi seluruh kerinduang masyarakat. Yaitu demi perubahan Daerah yang lebih baik dan lebih berkualitas," ujarnya.

Tamba, Bahwa tanggung jawab pekerjaan kedepan perlu keseriusan, sinergitas antara Legislarif dan Eksekutif, dalam memilih apa yang menjadi harapan dan kerinduan masyarakat di Daerah ini,3

Diakhir sambutanya mengatasnamakan Pemkab Sangihe menyampaikan, terima kasih kepada Bapak Hanny Wilar atas pengabdian yang telah ditunjukan selama menjadi anggota DPRD Sangihe.

"Perbedaan antara kita sebagai kekuatan untuk terus menumbuhkan tekad dan semangat serta komitmen dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan," Kunci Hontong (js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 08 Maret 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional