Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Lagi, Tentara Rehab Sebuah Mushola

Mushola Al-Munawir, salah satu mushola yang akan direhab warga dan Satgas TMMD.

Blora, detiKawanua.com - Menyusul perehaban Mushola Al-Falaq sudah memasuki tahap finishing, Tentara anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora dengan dibantu warga akan merehab sebuah mushola lainya, yakni Mushola Al-Munawir yang berada di Dukuh Nggoloyo RT 3-RW 3, Desa Jurangjero.

''Kami akan segera merehab sebuah mushola lagi di Desa Jurangjero, yakni Mushola Al-Munawir di Dukuh Nggoloyo. Mushola itu memang termasuk salah satu sasaran fisik TMMD Reguler Kodim Blora,'' ungkap Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.

Untuk kelancarannya, lanjutnya, saat cuaca terang, sejumlah material sudah mulai di drop ke lokasi mushola. Mulai dari material pasir, semen, dan beberapa material lainnya sudah berada di lokasi mushola.

Di sela-sela penurunan material, Sartiyono (45), pemilik Mushola Al-Munawir dan saat ini Modin Dukuh Nggoloyo, mengucapkan terimakasih atas direhabnya mushola Al-Munawir.

''Terima kasih bapak-bapak TNI anggota satgas TMMD Kodim Blora yang akan merehab mushola ini,'' ungkapnya.

Dijelaskan, bahwa Mushola Al-Munawir dibangun sudah sejak tahun 2007, dan karena keterbatasan dana sehingga pembangunan mushola ini berhenti. 

Sementara itu, Sertu Ratman, salah soerang anggota Koramil 02/Jepon, mengungkapkan, mengingat cuaca yang tidak menentu dan jalan menuju ke lokasi yang sulit, sehingga drooping material harus cepat. 

''Harapannya kalau material sudah siap sementara tenaga juga siap, perehaban mushola bisa segera rampung,'' ungkap Sertu Ratman. 

(pendim 0721/Blora)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Jumat, 01 Maret 2019 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional