Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kejar Target, Komandan Tentara Tekankan Prajurit Jangan Kendorkan Semangat

Satgas dan warga tak kendorkan semangat untuk menyelesaikan semua proyek fisik TMMD. 

Blora, detiKawanua.com - Demi mengejar target fisik yang diprogramkan di TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Pasiter Kodim setempat, Kapten Inf. Puryanto, acap kali turun ke lokasi. Selain untuk memantau progres pekerjaan, sekaligus memberi motivasi kepada prajurit dan warga agar jangan kendorkan semangat.

''Begitu ada celah kesibukan, saya selalu turun ke lokasi, untuk memantau progrs pekerjaan fisik TMMD. Hal itu harus saya lakukan, mengingat waktu TMMD terbatas, sementara jenis pekerjaan fisik yang harus diselesaikan cukup banyak,'' terang Kapten Inf. Puryanto.

Dikatakan, tidak hanya memantau progres, melainkan juga memberi motivasi kepada prajurit Satgas TMMD dan warga agar jangan kendorkan semangat sedikitpun, sebelum seluruh sasaran fisik TMMD selesai semua.

Terpisah, Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto, mengemukakan, prosentase pekerjaan jalan makadam yang merupakan sasaran fisik TMMD sangat memuaskan, sehinga diprediksi jalan sepanjang 1.360 meter itu akan rampung sebelum TMMD usi.

"Hasil yang memuaskan itu tak lain berkat bantuan dan dukungan dari warga yang turut andil di semua derap langkah Tentara Satgas,'' ungkapnya.

Bahkan, lanjut Peltu Suharyanto, warga desa sasaran bisa mengikuti pola kerja Satgas yang suatu saat terapkan sistem kebut, demi mengejar target. 

''Semangat itu sangat bagus, karena TMMD waktunya terbatas, sementara kendala yang ada di lokasi cukup bervariasi,'' tambah Peltu Suharyanto. 

(pendim 0721/Blora)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Selasa, 05 Maret 2019 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional