Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Kegiatan KGMPGI Resmi Dibuka, Berikut Pesan Gubernur Olly

Minut, detiKawanua.com - Gubernur Sulut Olly Dondokambey membuka secara resmi Konferensi Gereja dan Masyarakat Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (KGM-PGI) di salah satu Hotel di Minahasa Utara, Kamis (28/03). Dalam sambutan gubernur memintakan agar para peserta yang merupakan hamba Tuhan agar mendoakan daerah Nyiur Melambai (Sulut) agar semakin sejahtera.

“Atas nama pemerintah provinsi, saya menyatakan selamat datang di provinsi Nyiur Melambai ini namun, buah dari Myiur Melambai ini belum membawa kesejahteraan, semoga doa kita bisa membawa berkat untuk Sulut juga mendapatkan solusi yang baik untuk produk di sulut," ucapnya.

Ucapan syukur dari Gubernur Olly atas pembukaan kegiatan tersebut, dimana hikmad yang besar karena kegiatan dimaksud sangat baik dan semoga diharapkan akan ada solusi untuk menjawab tantangan dalam bergereja dan bekerja bersama-sama, karena hal tersebut untuk mempersatukan.

"Gereja di Indonesia perlu penyatuan visi misi dalam pola pelayanan dan gereja mampu merumuskan itu, termasuk dalam menanggulangi kemiskinan diharapkan peran gereja semakin pro aktif dan searah dengan program pemerintah," ungkap Olly yang juga selaku pengarah panitia kegiatan KGM tersebut.

Sementara itu Ketua Panitia KGM, Roy Roring yang juga Bupati Minahasa didampingi Bendahara  Panitia, Roland Roeroe menyatakan kegiatan ini untuk membahas semua usulan baik hambatan dan tantangan dalam gereja saat ini di seluruh Indonesia serta bagaimana solusinya yang akan dibawa dalam sidang PGI nanti.

Hadir dalam kegiatan KGM, Ketua Umum PGI Henriette T. Hutabarat-Lebang, Sekretaris Umum PGI, Pdt. Gomar Gultom, Pdt. Zakarias Widodo dan seluruh perwakilan gereja di Indonesia.

(IsJo/tim)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Kamis, 28 Maret 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional