Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

Ibadah awal bulan , BupatiTetty ajak Maksimalkan Pelayanan sesuai Tupoksi


MINSEL , Detikawanua.com – Bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Pemkab Minsel serta Jajaran dan ASN, melaksanakan Ibadah awal bulan, Senin (4/3/2019)

Dihadiri oleh Bupati Minsel Tetty Paruntu dan Wakil Bupati Franky Wongkar, Ibadah ini dipimpin Pdt Sofie Maki STh.

“Pembacaan Alkitab kita disaat ini, mengajarkan dan mengingatkan kita untuk menghormati pemerintah yang ada, karena pemerintah yang ada ditetapkan oleh Allah. Dan sebagai pemerintah kita berkewajiban untuk menaati perintah-Nya dan menjauhi semua larangan-Nya, agar pemerintah berjalan sesuai dengan keinginan Tuhan, karena ketaatan yang utama ada pada Tuhan Yesus Kristus,” tukas Maki.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Minsel meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Minsel agar memberikan pelayanan yang mudah dan cepat bagi masyarakat.

“Apel pagi ini, saya perintahkan kepada seluruh ASN agar bekerja secara baik, disiplin, jujur dan bertanggung jawab. Berikan pelayanan yang mudah dan cepat kepada seluruh lapisan masyarakat,” pinta Bupati Tetty Paruntu.

Dikatakannya juga, sebagai ASN dan pejabat struktural yang diberi kepercayaan dalam jabatan, bekerjalah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi serta bekerjalah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Sehingga setiap bentuk perencanaan dan program pembangunan yang dikerjakan terhindar dari masalah hukum dikemudian hari,” tandasnya

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekdakab Minsel Denny Kaawoan SE MSi, para Asisten, serta jajaran Pemerintah Kabupaten Minsel.

( Vandytrisno/ar)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Selasa, 05 Maret 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional