Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Herson Mayulu: Musibah Adalah Bentuk Cinta Tuhan Kepada Orang Beriman

Hi. Herson Mayulu saat menghibur korban musibah kebakaran di Komo Luar. 

Manado, detiKawanua.com - Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Utara (Sulut), Hi Herson Mayulu bersilaturahmi dan menghibur warga yang menjadi korban musibah kebakaran di Komo Luar, Minggu (31/3/2019).

Pada kesempatan itu, Herson Mayulu mengharapkan korban tetap sabar dan tabah dalam menghadapi ujian ini. 

"Kita tak bisa memprediksi kapan musibah datang menimpa kita. Tapi yakinlah, setiap musibah adalah ujian dari Tuhan kepada kita, bentuk cinta Tuhan terhadap hamba-hambanya yang beriman," ujar Om Oku, sapaan akrab Caleg DPR RI Dapil Sulut Nomor Urut 2 dari Partai PDIP ini.

Menurut Herson, korban kebakaran tersebut rata-rata adalah keluarga yang gemar memakmurkan masjid, dan hingga kini masih bergantung pada bantuan.

Hi. Herson Mayulu bersama Tokoh Masyarakat Muslim seusai sholat jenazah alm. Muzyyin Habibie. 

"Musibah tidak mengenal orang dan waktu. Siapapun bisa kena. Di antara korban adalah imam masjid, wakil imam masjid. Jangan berkecil hati, karena Allah pasti akan membalas dengan yang lebih baik lagi," tambahnya.

Tak lupa, atas nama Ketua DMI Sulut Herson Mayulu juga memberikan bantuan kepada para korban kebakaran yang terjadi pada Jumat (29/3/2019) dini hari itu, salah satunya  bantuan untuk dapur umum.

Untuk diketahui, sebelum ke Komo Luar, Herson Mayulu dan beberapa tokoh masyarakat muslim menghadiri pelepasan almarhum Muzyyin Habibie di Kelurahn Ternate Baru. 

(Indra)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Minggu, 31 Maret 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional